Annisa Pohan Posting Foto Mesra Bareng AHY, Mirip Adegan ‘Crash Landing on You’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAAnnisa Pohan tak jarang mengunggah foto kemesraannya dengan suami, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Namun, ada yang spesial dan menjadi sorotan netizen pada postingan yang diunggah Minggu, 28 Juni 2020.

Annisa membuat kolase foto yang menyandingkan kemesraannya antara Hyun Bin dan Son Ye Jin di drama Korea populer ‘Crash Landing on You’ dengan dirinya dan suami. Tapi, foto tersebut adalah foto lama yang diambil enam tahun lalu.

“Selamat pagi dari kehaluan dan kenyataan. Ini kita bukan remake ya…karena adegannya kita duluan di tahun 2014 dan mereka belakangan…keidean karena ada netizen yang komen di postingan Mas Agus,” tulisnya pada keterangan foto unggahannya itu.

BACA JUGA: Putrinya Jadi Bahan Olokan Politik, Annisa Pohan Ngadu ke Jokowi

Salah satu foto yang menampilkan AHY memandang mesra istrinya yang memeluk perutnya sudah diunggah Agus di akun Instagramnya pada Sabtu, 27 Juni 2020. AHY menuliskan, “Sahabat jomblo, harap bersabar. InsyaAllah disegerakan.”

Foto ini dikomentari Annisa yang mengaku tak ingat lokasi pengambilannya. “Tolong saya diingatkan ini di mana ya?” tanyanya kepada suaminya. Putra sulung SBY dan Ani Yudhoyono ini malah menjawab dengan menggoda “Di hatiku.”

Unggahan AHY juga dikomentari netizen yang merasa teringat pada adegan dalam drakor Crash Landing on You. “Mirip scene Crash Landing on You waktu ending di Swiss, jadi envy huhuhu,” ujar @shintakuspriyanto. Annisa pun membalas. “Oh iya yaaa @mirapermatasari bikinin collagenya dong dengan adegan CLOY.”

Di sisi lain, unggahan Annisa ini juga menuai komentar netizen yang merasa gemas.

“Mblo ambyaarrr langsung liat foto ginian pagi2 weekend pula ?,” komentar @muls**__.

“YaAllah idaman banget . Sehat2 ya mba sekeluarga,” kata @risma**rnsa.

“??? langgeng sampai akhir hayat unnie,” tulis @anissa.**haya.

“Ya ampun sama persis,,, laffff❤❤,” kata @nisa**aky.

“Gumush bangeeet ih???,” komentar @asyifa**mah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini