Keguguran, Annisa Pohan Akui Dambakan Anak Kedua Sejak Lama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Istri Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan mengalami keguguran. Kaber tersebut disampaikan Annisa melalui sosial media Instagramnya.

Dalam postingannya, nampak foto Annisa beserta suami dan anaknya, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Pada foto pertama, terlihat Annisa duduk di kursi roda didampingi dua orang kesayangannya. Pada foto selanjutnya, terlihat ada hasil USG dan Annisa mulai menceritakan mengenai kondisi kehamilannya.

“Sebenarnya Alhamdulillah saya kemarin positif hamil sehingga istirahat total satu bulan lebih ini dan menghindari hal-hal yang membuat stress, berharap agar kehamilannya bisa sehat dan lancar,” tulis Annisa.

Namun, Tuhan berkehendak lain. Annisa mengatakan kondisi jadinya tak berkembang di usia tujuh minggu sehingga harus melakukan pembersihan atau kuret.

Di samping itu, menantu Susilo Bambang Yudhoyono ini mengaku sudah mendambakan untuk memiliki anak kedua setelah putri pertamanya, Almira Tungga Dewi Yudhoyono.

“Saya mensyukuri banyak sekali hal yang telah diberikan Allah kepada saya; atas semua hal yang saya miliki sekarang, sekaligus merelakan hal-hal yang tidak dapat saya miliki,” jelasnya.

Kabar kegugurannya Annisa Pohan membuat publik prihatian sekaligus terkejut. Mereka tak menyangka bahwa Annisa sempat mengandung anak keduanya yang belum sempat diumumkan ke publik.

Meski begitu, warganet ramai-ramai memberi dukungan dan doa untuk Annisa dan keluarga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini