Anna Delvey Asli Akui Dirinya Terpengaruh Serial Netflix ‘Inventing Anna’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Anna Sorokin atau biasa dikenal sebagai Anna Delvey belum lama ini membicarakan tentang serial Netflix yang menceritakan dari kisah nyata dirinya. Ia mengungkapkan telah mempelajari dirinya sejak perilisan acara baru yang populer itu.

Melansir dari Just Jared, ‘Inventing Anna’ dibuatkan berdasarkan artikel dari Jessica Pressler di New York Magazine. Artikel tersebut berjudulkan ‘Bagaimana Anna Delvey Menipu Warga Elit New York’.

Acara TV ini merincikan eksploitasi seorang wanita muda Rusia yang diperankan oleh Julia Garner. Ia meyakinkan warga New York bahwa dirinya merupakan pewaris Jerman.

Sedangkan Delvey yang asli kini sudah ditahan di tahanan Imigrasi dan Bea Cukai AS sambil menunggu deportasi. Saat dalam tahanan, ia berbicara dengan seorang reporter Cosmopolitan dan bagaimana dia digambarkan dalam ‘Inventing Anna’.

“Kupikir aku lebih sadar diri tentang cara aku bertemu. Tak setiap saat, tapi aku hanya tak berpikir aku seperti sangat kurang ajar dan tak tahu malu,” katanya.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya juga terpengaruh oleh cara dunia melihatnya dan apa yang orang telah pikirkan tentangnya.

Sementara itu, serial Netflix ‘Inventing Anna’ bertotalkan sembilan episode. Serial ini berada di top 10 Netflix Indonesia, kini berada diposisi keenam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini