Anggota ‘Knowing Bros’ Dikritik Gegara Sindir Soal Putusnya Heechul dan Momo

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Awal bulan Juli lalu, Heechul Super Junior dan Momo TWICE dikabarkan putus. Jalinan asmara yang diumumkan ke publik pada Januari 2020 ini pun harus kandas.

Putusnya Heechul dan Momo ini menjadi bahan bercandaan member ‘Knowing Bros’ pada episode yang ditayangkan pada 17 Juli 2021 lalu. Heechul menjadi pusat perhatian karena ia mengubah gaya rambutnya.

Kang Ho Dong bertanya, “Heechul, mengapa kamu potong rambut?”. Potong rambut sendiri sering dikaitkan dengan putus cinta.

Lee Soo Geun menambahkan, “Mengapa kamu terlihat sangat pucat? Perubahan gaya rambut berarti ada perubahan hati. Kamu seharusnya tidak lemah”. Ucapannya itu pun mengundang tawa dari lokasi syuting.

Tak hanya itu, Lee Soo Geun kemudian juga berkata, “Lebih banyak perpisahan daripada pertemuan.” Di mana Lee Sang Min menimpali untuk menambahkan, “Tidak ada cinta di dunia.”

Menanggapi segmen ini, netizen menunjukkan respons yang beragam. Candaand ari member ‘Knowing Bros’ ini menuai pro dan kontra.

Netizens berkomentar, “Berhenti bicara,” “Wow, mereka terus berjalan bahkan sampai saat-saat terakhir,” “Kenapa mereka seperti ini?” “Aku benci ini,” “Mereka sama sekali tidak sopan.”

Di sisi lain, ada netizen yang tidak merasa ada yang salah dengan ini, “Tonton variety show dengan lebih banyak hiburan,” “Mengapa kamu mengatakan mereka tidak bisa membicarakan ini? Jadi bagaimana jika mereka membicarakannya?”

Menurut Kamu gimana nih?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini