Anang Hermansyah Disebut Meninggal Dunia, Aurel: Astaghfirullah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAAnang Hermansyah dikabarkan meninggal dunia di salah satu akun Facebook. Aurel langsung menepis kabar hoax tersebut.

Kabar meninggalnya Anang disebar di Facebook Grup suara hati istri Indonsiar. Akun bernama Siti membagikan sebuah tautan berita yang menyebut Anang meninggal dunia.

“Berita Duka.. Innalillahi Selamat Jalan Untuk Selamanya, Anang Hermansyah. Semoga Seluruh Keluarga Diberi Ketabahan Dan Ikhlas,” tulis akun dengan nama Siti.

Aurel, yang mengetahui hal itu, langsung meradang. Dia menepis kabar hoax tersebut. Istri Atta Halilintar menyebut kondisi ayahnya baik-baik saja.

“Astagfirullah!!! Orang jahat banget bikin berita kaya gini! Bapak saya sehat!!!! Ini berita Hoax!!” tulis Aurel, di Insta Story.

Aurel tak tinggal diam. Dia meminta warganet membantunya mencari akun yang menyebarkan berita hoax tersebut.

“Bantu DM yang bikin berita ini! Mau saya cari,” ujarnya.

Foto yang dipakai dalam tautan berita itu adalah saat Anang hendak menjalani operasi batu ginjal. Tampak suami Ashanty itu sedang berbaring di kasur rumah sakit dan memakai selang oksigen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini