Anak 90-an Pasti Bahagia, Bintang ‘Mighty Morphin Powers Rangers’ akan Reuni

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hasbro dikabarkan akan merencanakan sebuah reuni pemeran serial legendaris yang disukai anak-anak 90-an, ‘Mighty Morphin Powers Rangers’.

Serial ‘Mighty Morphin Powers Rangers’ tayang di salah satu televisi swasta Indonesia di 1993. Ini merupakan serial pertama Power Rangers sebelum akhirnya berlanjut ke serial-serial lainnya.

Hasbro, sebuah perusahaan mainan asal Amerika Serikat, akan mengumpulkan lagi pemain-pemain ‘Mighty Morphin Powers Rangers bertepatan dengan usia serial tersebut yang hampir tiga dekade.

Kabarnya, semua pemeran serial superhero itu dikonfirmasi bisa hadir, seperti Austin St John (Rangers Merah), Walter Jones (Rangers Hitam), David Yost (Rangers Biru), dan Amy Jo Johnson (Rangers Pink). Sementara pemeran Rangers Kuning, Thuy Trang tak mungkin hadir karena sudah meninggal dunia.

Jika benar Hasbro akan menggelar reuni dan mengumpulkan semua pemeran tersebut, maka ini adalah pertama kalinya mereka berjumpa lagi setelah serial tersebut berhenti tayang pada 1996.

Mighty Morphin Power Rangers sendiri merupakan serial televisi karya Haim Saban dan Shuki Levy yang mengadaptasi genre tokusatsu dari Jepang dengab membeli hak siar dari program super sentai Kyouryuu Sentai Zyuranger, Gosei Sentai Dairanger, dan Ninja Sentai Kakuranger yang kemudian diamalgamasi oleh Saban Entertainment menjadi serial orisinil.

Selain tampil di televisi, ‘Mighty Morphin Power Rangers’ diangkat ke layar lebar yang tayang pada 1995.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini