Ana de Armas Gak Tahu Filmnya ‘Blonde’ Dapat Rating 17 Tahun ke Atas: Ini Perlu Penjelasan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya pada Maret 2022, film ‘Blonde’ diberi label 17 tahun ke atas. Namun tampaknya kabar tersebut masih belum diketahui oleh bintang utamanya.

Melansir dari Uproxx, Ana de Armas yang berperan sebagai Marilyn Monroe mengaku tak mengetahui soal pemberian rating filmnya.

Bahkan dia heran dengan hasil pemberian ratingnya. Sebab menurutnya masih banyak konten seksual yang lebih eksplisit daripada ‘Blonde’.

“Aku gak ngerti kenapa itu terjadi. Aku bisa memberi tahu kalian sejumlah acara atau film yang jauh lebih eksplisit dengan lebih banyak konten seksual daripada ‘Blonde’. Tapi untuk menceritakan kisah ini, penting untuk menunjukkan semua momen dalam kehidupan Marilyn yang membuatnya berakhir seperti itu. Itu perlu dijelaskan,” katanya.

Ana de Armas juga mengaku tertarik dengan kisah hidup Marilyn Monroe.

“Aku tertarik dengan perasaannya, perjalanannya, rasa tak amannya, dan suaranya. Dalam arti, dia gak benar-benar memiliki satu pun dari itu semua,” jelasnya.

Sementara itu, film ‘Blonde’ ini akan tayang perdana pada 28 September 2022. Filmnya akan ditayangkan di Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini