Alyssa Daguise Unfollow Al Ghazali, Putus Nih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari pasangan selebritis, Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Lima tahun lebih berpacaran, Al dan Alyssa dikabarkan putus.

Hal ini bermula dari dugaan warganet setelah mengetahui Alyssa tak lagi mengikuti Al di sosial media Instagram. Saat tim Minews.id melakukan pencarian di kolom following Alyssa, gadis blasteran Indonesia-Prancis itu benar tak lagi mem-follow Al.

Meski begitu, potret momen kemesraan mereka masih ada di feeds Alyssa. Nampak gadis itu tidak menghapus foto-fotonya bersama putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Sementara itu, Al Ghazali nampak tak melakukan hal serupa. Ia masih mengikuti Alyssa di sosial media Instagram dan tak menghapus foto dirinya bersama Alyssa.

Alhasil, aksi Alyssa unfollow Al Ghazali di Instagram bikin warganet syok. Banyak yang menduga dua sejoli itu sudah mengakhiri hubungan mereka.

Padahal, belum lama ini beredar isu bahwa keduanya sudah resmi menikah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini