Alhamdulillah, Kinan Asli di Layangan Putus Liburan ke Capadocia, Netizen Ikut Senang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya sempat dihebohkan dengan salah satu kota di Turki, Capadocia. Hal ini bermula dari keinginan sosok Kinan yang viral di serial fenomenal, Layangan Putus.

Siapa sangka, sosok Kinan yang asli dan mendambakan pergi ke Capadocia kini bisa mewujudkan mimpinya. Dilihat dari postingan akun Twitter, @areajulid, wanita bernama Eca Prasetya itu nampak bahagia bisa pergi ke kota itu bersama anak-anaknya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Drh Eca Prasetya (@ecaprasetya)

“Akhirnya mbak Kinan real life bisa ke Cappadocia. Now it’s your dream mbak,” tulis akun itu.

Dari unggahan itu, Eca menjelaskan mendapat hadiah dari salah satu travel agent untuk berpergian ke Turki sepuasnya. Meski begitu, Eca mengerti kondisi oandemi yang sedang meradang, sehingga ia menunggu waktu yang tepat untuk berangkat.

“Semoga keadaan segera membaik ya nak, kita bisa segera ke sana,” tulisnya.

Sontak, kabar Kinan alias Eca yang hendak ke Capadocia ini membuat netizen senang. Mereka ikut bahagia sosok wanita korban perselingkuhan ini bisa mewujudkan mimpinya.

“Wah selamat mbak Kinan.”

“Akhirnya, ikut seneng.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada hari Minggu (19/05) lalu. Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi dalam keterangannya di hadapan awak media di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat, Selasa, 21 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini