Alec Baldwin Nggak Bisa Tidur Nyenyak, Dihantui Kematian Halyna Hutchins

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEX MEXICO – Istri Alec Baldwin, Hilaria mengaku cemas dengan kondisi sang suami. Pria 63 tahun itu disebut nggak bisa tidur nyenyak karena dihantui kematian Halyna Hutchins.

Halyna meninggal dunia setelah terkena peluru yang ditembakan Baldwin melalui pistol properti saat syuting ‘Rust’. Nyawanya tidak bisa diselamatkan, sementara sutradara Joel Souza hanya luka-luka ringan.

“Hilaria sangat khawatir dengan kondisi Alec. Dia tidak bisa tidur dan terus dihantui dengan kematian Halyna,” ujar seorang sumber, dikutip dari People, Selasa 2 November 2021.

Sumber itu menambahkan, Alec sangat menderita, karena dia paham situasi yang dialami keluarga Halyna jauh lebih buruk. Dia tak ingin mendapat simpati dari orang lain. Dia tak mau hal ini hanya mengenai dirinya sendiri.

“Dia hanya ingin membantu suami Halyna dan anaknya sebisa mungkin,” katanya.

Sebelumnya, untuk pertama kalinya Alec bicara di depan kamera terkait insiden penembakan tersebut.

Baldwin mengaku tetap berhubungan dengan suami dan anak Halyna. Mereka sangat berduka kehilangan sosok yang sangat dicintai.

“Dia sangat berduka. Ada kecelakaan insidental di lokasi syuting dari waktu ke waktu tapi tidak ada yang seperti ini. Ini adalah peristiwa satu dalam satu triliun,” katanya.

“Dia kaget, dia memiliki seorang putra berusia sembilan tahun. Kami terus-menerus berhubungan dengannya karena kami sangat khawatir tentang dia dan keluarganya,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gubernur DIY dorong Kabupaten/Kota Berkomitmen Mengurangi Kemiskinan

Mata Indonesia, Sleman - Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, melaksanakan syawalan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Rabu (1/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini