Alasan BCL Ajak Ariel NOAH Kolaborasi saat Konser di Singapura

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bunga Citra Lestari (BCL) mengajak Ariel NOAH kolaborasi dalam konser yang digelar di Singapura. Dia punya alasan tersendiri di balik keputusannya tersebut.

BCL akan menggelar konser di Resort Wolrd Sentosa, Singapura, 19-20 Agustus 2022. Ini merupakan konser pertama taraf internasional.

Pada konser ini, BCL akan berkolaborasi dengan Ariel NOAH dan Alvin Jo. Dia menjelaskan alasan di balik keputusannya mengajak dua penyanyi itu kolaborasi.

“Kalau misalnya ada bintang tamu Ariel dan Alvin, aku tadi udah jelasin Alvin tuh sebagai anak didik aku (di X Factor),” ujarnya.

“Aku rasa setelah X Factor selesai aku bisa membawa dia lagi lebih bersinar lagi dan dilihat banyak sekali orang yang lebih lagi tidak hanya di Indonesia tapi kita bawa ke Singapura. Mudah-mudahan ini bisa. He deserves it kalau menurut aku,” katanya.

Sementara itu, BCL mengaku sudah sangat mengenal sosok Ariel dan sering menjalani project bareng. Jadi, kolaborasi tersebut berdasarkan faktor kedekatan.

“Kalau untuk Ariel, ya tadi aku udah bilang sama Ariel udah banyak sekali kolaborasi bersama-sama gitu ya. Kita emang punya lagu duet bareng dan itu tidak cuma satu lagu, ada dua lagu ya yang kita punya. Ya di panggung apalagi kita sering berkolaborasi di televisi maupun di offair,” ucapnya.

“Kitanya pun happy dan dia juga salah satu teman sekaligus rekan kerja yang banyak sekali membantu aku di proses aku untuk bisa siap memperkenalkan diri aku yang baru. Itu salah satunya Ariel, dari segi musikalitas. Banyak ngebantu aku,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini