Home Gaya Hidup Alami KDRT, Ternyata Lesti Kejora Langsung Telepon Rossa

Alami KDRT, Ternyata Lesti Kejora Langsung Telepon Rossa

0
153
Rossa dan Lesti Kejora
Rossa dan Lesti Kejora

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rossa kembali buka suara terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh pedangdut Lesti Kejora.

Dalam wawancaranya dengan awak media, ia mengatakan bahwa Lesti Kejora langsung meneleponnya saat mengalami KDRT.

“Jadi begitu kejadian, Lesti malamnya nelepon saya, terus aku koordinasi sama keluarganya karena kami cukup dekat,” ucapnya.

Rossa pun mengetahui bagaimana perjalanan kisah asmara Lesti Kejora dan Rizky Billar sejak awal mereka masih pendekatan dahulu.

Kedekatan mereka juga dibuktikan dengan kehadiran Lesti di konser Rossa pada bulan Desember 2021 lalu, tepat 2 hari sebelum Lesti melahirkan Baby L.

“Dari mereka berdekatan sampai lahiran pun, dia masih nyanyi di konser aku. Dua hari sebelum lahiran dia masih nyanyi di konser aku bulan Desember,” sambungnya.

Berdasarkan hasil visum yang telah diterima oleh pihak kepolisian, Lesti diketahui mengalami beberapa luka lebam di bagian tubuh hingga tenggorokannya bergeser akibat kekerasan yang dilakukan oleh Billar.

Menganggap Lesti seperti adiknya sendiri, Rossa hanya bisa berharap agar Lesti dan anaknya bisa selamat dan selalu dalam kondisi yang sehat. Ia juga berharap agar tidak ada lagi kejadian buruk yang menimpa Lesti di kemudian hari.

“Yang paling penting bagi aku adalah Lesti dan anaknya sehat. Sehat dan selamat, baik fisik maupun mentalnya,” katanya.

“Mudah-mudahan ngga ada kejadian yang buruk yang terjadi lagi. Mungkin ini Allah kasih cobaan ya,” pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here