Iker Casillas Kehilangan 3 Juta Pengikut Twitternya Usai Membagikan Postingan ‘I’m Gay’

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Iker Casillas kehilangan lebih dari 3 juta pengikut di Twitter setelah dia membuat tweet yang berbunyi ‘I’m Gay’.

Pada Minggu, 9 Oktober 2022, Casillas memiliki 12,3 juta pengikut. Namun pada malam hari, tangkapan layar menunjukkan pengikutnya turun menjadi 9,6 juta.

Casillas kemudia menghapus tweet tersebut, dan penjaga gawang Spanyol tersebut mengklarifikasi bahwa akun sosial medianya telah diretas.

Dia menulis tweet “Akun yang diretas. Untungnya semuanya beres. Permintaan maaf untuk semua pengikut saya. Dan tentu saja, lebih banyak permintaan maaf kepada komunitas LGBT.”

Carlos Puyol yang menyampaikan tanggapan atas cuitan awal tersebut juga mengeluarkan permintaan maaf.

Puyol mengatakan “Maaf untuk lelucon yang canggung tanpa niat buruk dan benar-benar tidak pada tempatnya. Saya mengerti bahwa itu mungkin telah melukai kepekaan. Semua rasa hormat dan dukungan saya untuk komunitas LGTBIQA+.”

Bintang Australia Josh Cavello, yang dengan berani mengakui sebagai gay awal tahun ini mengatakan bahwa Iker Casillas dan Carles Puyol bercanda dan mengolok-olok dalam konteks diluar sepak bola yang mengecewakan.

Pengikut Twitter mantan bintang Real Madrid itu kembali naik, saat ini Casillas memiliki 9,7 juta pengikut.

Casillas pensiun dari sepak bola pada tahun 2020 setelah menderita serangan jantung saat bermain untuk Porto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini