Akun Instagramnya Deactive, Kini Britney Spears Pindah ke Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Britney Spears selalu mengundang kontroversi dalam hidupnya, terutama postingan-postingannya di Instagram. Kini dia beralih ke Twitter dan menonaktifkan akun Instagramnya.

Melansir dari Just Jared, superstar pop berusia 40 tahun itu mengganti jaringan sosial pilihannya untuk berbagi kehidupannya. Baru-baru ini ia berbagi kebahagiaannya atas kolaborasinya dengan Elton John.

Dalam cuitannya itu, ia juga berharap untuk memulai lembaran baru dalam hidupnya.

“Okie dokie… lagu pertamaku dalam 6 tahun!!! Sangat keren bahwa aku bernyanyi dengan salah satu pria paling klasik di zaman kita… @eltonofficial !!!!” cuitnya.

Ia juga mencuit, dirinya sedikit kewalahan dengan jadwalnya akhir-akhir ini. Sehingga dia memerlukan meditasi.

“Aku agak kewalahan. Itu masalah besar bagiku!!! Aku lebih banyak bermeditasi dan mempelajari ruangku yang sangat bernilai dan berharga!!!” lanjutnya.

Sementara itu, Britney Spears dan Elton John dikonfirmasi akan merilis dua lagu kolaborasi mereka. Sayangnya, sampai saat ini jadwal perilisan lagunya masih dirahasiakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini