Home Gaya Hidup ‘Purple Hearts’ Masuk 10 Film Paling Populer Sepanjang Masa di Netflix

‘Purple Hearts’ Masuk 10 Film Paling Populer Sepanjang Masa di Netflix

0
281
purple hearts
Poster film Netflix 'Purple Hearts'. (Foto: Netflix)

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film ‘Purple Hearts’ baru saja mencapai tonggak sejarah baru di Netflix. Film ini masuk dalam 10 film paling populer sepanjang masa.

Melansir dari Just Jared Jr., film yang dibintangi Sofia Carson dan Nicholas Galitzine ini terus memukai penontonnya. Film ini mendapatkan tambahan 23,41 juta jam penayangan pada pekan lalu.

Ini adalah pekan keempat film tersebut berada dalam Top 10 Film Netflix. Kini berada di posisi keempat.

Dengan total jam tayang dari waktu ke waktu sejak dirilis, film ini telah masuk ke daftar film paling populer sepanjang masa di Netflix.

Daftar tersebut berdasarkan pada jumlah jam menonton dalam 28 hari pertama di Netflix. Secara total, ‘Purple Hearts’ telah ditonton lebih dari 220 juta jam dan menjadikannya film terpopuler ketujuh.

Sedangkan posisi pertamanya ditempati oleh film ‘Red Notice’, lalu diikuti oleh film ‘Don’t Look Up’, ‘Bird Box’, ‘The Grey Man, ‘The Adam Project’, dan ‘Extraction’.

Sebelumnya, ‘Purple Hearts’ memulai debutnya di posisi kedua di Top 10 Netflix untuk beberapa hari pertama perilisannya. Lalu langsung melejit ke puncak chart menempati posisi pertama pada pekan berikutnya.

Sementara itu, banyak penonton berharap film ini dibuatkan sekuelnya. Tapi begini tanggapan Sofia soal hal tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here