Akun Instagram Dahyun ‘TWICE’ Diteror Penggemar, Kenapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama yang dihebohkan karena artis K-pop lain jadi korban teror komentar media sosial. Dahyun TWICE diteror oleh penggemar karena tak sengaja lewatkan iklan BLACKPINK di YouTube.

Melansir dari Allkpop, kejadiannya berawal saat Dahyun TWICE tengah melakukan siaran langsung di platform fan chat, Bubble. Selama siaran, lagu BLACKPINK dari Lisa yang berjudulkan ‘LALISA’ terputar di HP Dahyun.

Ia mulai menganggukkan kepalanya mengikuti irama dan dengan cepat menjelaskan bahwa dia tidak memiliki YouTube Premium dan itu adalah iklan YouTube. Dahyun menekan tombol ‘lewati iklan’ saat sudah muncul.

Tentu hal ini memicu beberapa penggemar ‘nakal’ untuk menggiring opini publik dan meneror Instagram Dahyun. Mereka meninggalkan komentar yang meneror di media sosial Dahyun.

Para penggemar ini berkumpul di Instagram Dahyun dan meninggalkan komentar yang menuntut agar member TWICE tersebut meminta maaf. Selain itu mereka juga meninggalkan berbagai emoticon yang memfitnah Dahyun.

“Ada penggemar TWICE yang memfitnah BLACKPINK di komunitas online seperti di sini di Nate Pann,” kata netizen.

“Dahyn adalah korban di sini, mengapa penggemar BLACKPINK marah di sini?”

“Penggemar selalu bereaksi berlebihan,” kata netizen lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hujan Deras masih jadi Ancaman di DIY, BPBD Perpanjang Masa Siaga Darurat Bencana

Mata Indonesia, Yogyakarta - BPBD DIY telah memutuskan untuk memperpanjang masa siaga darurat bencana dari tanggal 1 Maret - 31 April 2024. Sebelumnya, masa siaga darurat bencana berlangsung dari tanggal 20 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini