Aktris Serial Hits HBO ‘Euphoria’ Ini Bertunangan dengan Pria Pemilik Restoran Pizza Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Ada kabar gembira dari salah satu pemeran serial hits HBO ‘Euphoria’, Sydney Sweeney. Ia dikabarkan telah resmi bertunangan dengan sang kekasih baru-baru ini.

Melansir dari People, Sydney Sweeney telah resmi bertunangan dengan Jonathan Davino. Kabar ini muncul setelah sang aktris ketahuan mengenakan cincin berlian di jari manis kirinya selama liburan di Los Angeles pada 28 Februari 2022.

Sweeney yang berperan sebagai Cassie Howard ini telah berhubungan dekat dengan Davino sejak 2018. Meski Sweeney tak pernah secara terbuka mengonfirmasi hubungan mereka, tapi pasangan itu sering terlihat bersama di beberapa kesempatan.

Dalam wawancaranya dengan Majalah Cosmopolitan, Sweeney berbicara tentang menjaga kehidupan asmaranya dari sorotan publik.

“Aku tak berkencan dengan orang-orang yang menjadi sorotan. Aku tak berkencan dengan aktor atau musisi atau siapa pun di dunia hiburan, karena aku bisa menjadi Syd yang normal seperti itu dan itu paling mudah,” ujarnya.

Sementara itu, Jonathan Davino merupakan seorang pemilik restoran dan pewaris perusahaan pizza Pompeii. Ia juga merupakan pemilik dari Mista Pizza yang berlokasikan di Chicago.

Selamat buat Sweeney dan Davino!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini