Aktris dari ‘Snowdrop’ Kim Misoo Meninggal Dunia, Penggemar: Rest in Peace

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabar duka dari industri hiburan K-drama ‘Snowdrop’. Salah satu aktrisnya, Kim Misoo, baru aja dikabarkan meninggal dunia.

Melansir dari OSEN, aktris Kim Misoo telah meninggal dunia pada 5 Januari 2022 waktu setempat. Ia meninggal pada usia 31 tahun.

Penyebab kematiannya masih belum diketahui. Namun kini kamar jenazahnya tengah disiapkan di ruang plum blossom lantai 5 Taeneungseong Heart Funeral Hall, Seoul.

Wafatnya Kim Misoo juga telah dikonfirmasi oleh pihak agensi. Mereka juga telah merilis press release atas meninggalnya Kim Misoo.

“Ini adalah berita yang memilukan dan menyedihkan. Aktris Kim Misoo tiba-tiba meninggalkan kita semua pada tanggal 5 Januari,” tulis agensi Kim Misoo, Landscape Entertainment.

Proses pemakamannya akan diadakan secara tertutup dan hanya bisa dihadiri oleh keluarga serta kerabat. Banyak penggemar terkejut karena kabar ini.

Kim Misoo terakhir berperan dalam dunia akting bersama Jisoo BLACKPINK di drama ‘Snowdrop’. Ia berperan sebagai Yeo Jeongmin yang mana karakternya merupakan salah satu teman seasrama Youngro (Jisoo) dengan penampilannya yang tomboy dan berkacamata.

Kim Misoo telah memulai debutnya sebagai aktris sejak 2018 lewat drama ‘Lipstick Revolution’. Sebelumnya ia juga telah membintangi banyak drama hits seperti ‘Hi Bye Mama’, ‘Yumi’s Cells’, ‘Hellbound’, dan lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini