Aktor ‘Squid Game’ Bakal Jadi Berlin di ‘Money Heist’ Versi Korea, Siapa Nih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira dari serial Money Heist versi Korea Selatan. Belum lama ini, Netflix mengumumkan pemeran sosok Berlin untuk serial Money Heist versi Korea ini.

Siapa sangka, pemeran Berlin akan dimainkan oleh aktor Squid Game, Park Hae Soo. Pemeran Cho Sang Woo ini akan memainkan kakak dari Profesore dalam serial asal Spanyol itu.

Sementara itu, Park Hae Soo mengaku senang dan bangga bisa terpilih untuk memainkan serial tersebut. Ia mengatakan dirinya merasa terhormat.

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya berpartisipasi dalam serial yang indah untuk membuat Berlin menjadi karakter yang luar biasa,” ungkapnya.

Nama Park Hae Soo melejit usai mebintangi drama Korea fenomenal, Squid Game. Ia berperan sebagai Cho Sang Woo untuk bertarung di permainan anak-anak dan merebut hadiah miliaran Won

Lebih lanjut, drama tersebut masih dalam proses produksi. Serial Money Heist versi Korea ini sebenarnya sudah dibahas sejak tahun lalu.

Serial Money Heist versi Korea ini digarap oleh sutradara Kim Hong Sun. Sementara itu, Money Heist versi Spanyol season 5 akan segera tayang di Netflix!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aliansi Perjuangan Rakyat Gelar Aksi Demo Peringati Hari Buruh di Kota Kupang

Minews.id, Kupang - Dalam rangka memperingati hari buruh internasional yang jatuh pada 1 Mei 2024, Aliansi Perjuangan Rakyat (Aparat)...
- Advertisement -

Baca berita yang ini