Aktor ‘Sex and the City’ Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kabar duka datang dari dunia perfilman Hollywood. Aktor ‘Sex and the City’, Willie Garson meninggal dunia di usia 56 tahun.

Wilie meninggal dunia karena sakit. Tapi, tidak disebut sakit apa yang dideritanya. Kabarnya dia mengalami sakit dalam waktu singkat hingga pada akhirnya meninggal dunia dikelilingi pihak keluarga.

Di ‘Sex and the City’, Willie berperan sebagai Stanford Blatch, sahabat karib Carrie Bradshaw yang diperankan Sarah Jessica Parker. Willie juga bermain dalam spin-off film tersebut dan direncanakan tampil dalam reboot ‘Sex and the City’.

Sempat beredar foto Willie sedang berada di lokasi syuting di New York bersama Mario Cantone, yang menjadi suami Willie di film tersebut.

Setelah serial ‘Sex and the City’ berakhir pada tahun 2004, Willie melanjutkan kariernya tampil di acara TV termasuk John dari Cincinnati, White Collar, Whole Way Down dan Hawaii Five-O, serta beberapa judul film.

Putra Willie, Nathan, membagikan pesan mengharukan atas kepergian sang ayah untuk selamanya via Instagram.

“Aku sangat mencintaimu papa. Istirahat dengan tenang dan aku sangat senang kamu bisa berbagi semua petualanganmu denganku dan bisa mencapai banyak hal. Aku sangat bangga padamu,” tulisnya, dikutip dari People, Rabu 22 September 2021.

“Aku akan selalu mencintaimu, tapi kurasa sudah waktunya bagimu untuk melakukan petualanganmu sendiri. Kamu akan selalu bersamaku. Aku senang kamu bisa pergi dengan damai. Kamu selalu menjadi orang yang paling tangguh dan paling lucu dan paling pintar yang pernah aku kenal,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini