Aktor Idris Elba Akhirnya Tanggapi Wawancara Harry-Meghan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Aktor Idris Elba akhirnya mau menanggapi wawancara Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama Oprah. Apa tanggapan pria asal Inggris itu?

Idris adalah DJ yang mengisi acara resepsi pernikahan Meghan dan Harry. Pria 48 tahun itu merupakan teman dekat Oprah.

Harry dan Meghan membuat heboh setelah melakukan wawancara dengan Oprah. Beberapa serangan kepada kerajaan Inggris dilontarkan keduanya, terutama Meghan. Bahkan, wanita 39 tahun itu mengaku sempat berpikir melakukan bunuh diri selama tinggal di kerajaan.

Keinginan bunuh diri muncul karena Meghan merasa tertekan dan terisolasi dengan semua peraturan di Kerajaan Inggris yang sangat ketat. Wanita kelahiran 4 Agustus itu sempat mengutarakan niatannya ke Harry dan membuat sang suami khawatir.

Hampir tiga tahun sejak pernikahannya di Kastil Windsor, putri dari Thomas Markle dan Doria Ragland menggambarkan beberapa anggota keluarga Kerajaan Inggris yang tidak dikenalnya dengan baik, bersikap brutal, penuh kebohongan, dan bersalah atas pernyataan rasis.

Selain mendapat banyak tekanan, Meghan mengklaim mendapat perlakuan rasial. Menurut dia, pihak istana menolak memberikan gelar kepada putra pertamanya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor dikarenakan alasan kulit yang gelap. Meghan adalah wanita berdarah Afrika-Amerika.

Setelah lama bungkam, Idris akhirnya menanggapi wawancara Harry dan Meghan bersama Oprah pada 2 April lalu.

“Kalian tahu, saya berusaha menghindari bicara masalah ini. Mereka semua baik pada saya, tapi saya belum mendengar langsung dari mereka,” ujar Idris, dikutip dari Just Jared, Sabtu 3 April 2021.

“Semua orang punya kesempatan dan hak untuk bicara tentang apa yang diraskan. Anda tak bisa membungkam suara orang. Intinya komunikasi,” katanya.

Banyak tokoh ternama yang mengomentari wawancara Meghan-Harry dengan Oprah, mulai dari Michelle Obama, petenis Serena Williams, penyanyi Beyonce, dan masih banyak lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini