Akhirnya! WANNA ONE Dikabarkan akan Reuni Full Member

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabar mengejutkan buat para penggemar Wanna One!

Melansir dari Soompi, menurut laporan dari JTBC News, beberapa sumber industri telah mengungkapkan kabar mengejutkan ini. Wanna One berencana untuk bersatu kembali pada saat menjelang perhelatan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021.

Salah satu sumber mengatakan bahwa pembicaraan reuni selalu terjadi pada saat menjelang upacara penghargaan musik yang bergengsi. Tetapi diskusi tahun ini lebih antusias.

CJ ENM pun menanggapi laporan tersebut dengan mengungkapkan bahwa mereka sedang melalukan diskusi tentang berbagai rencana. Termasuk MAMA 2021, konser, dan album yang melibatkan semua anggota Wanna One.

Wanna One merupakan sebuah boy group jebolan program survival Mnet ‘Produce 101 Season 2’. Grup ini terbentuk dari 11 kontestan teratas dari program televisi tersebut.

Setelah itu, tak lama grup ini dibubarkan pada Desember 2018. Para anggotanya masuk dalam boy group baru dan bahkan ada juga yang memilih jadi penyanyi solois.

Jika kabar ini benar terjadi, maka ini akan menjadi pertama kalinya mereka comeback setelah hampir tiga tahun sejak konser terakhir mereka pada Januari 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini