Akhirnya! Video Game Baru ‘Grand Theft Auto’ Lagi Dibuat

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Ada kabar gembira buat penggemar video game! Yap, video game ‘Grand Theft Auto’ atau lebih dikenal dengan game ‘GTA’ ini lagi proses pengembangan untuk versi barunya lho.

Siapa sih yang gak tau sama game yang satu ini? Nah, baru-baru ini pihak pengembang GTA, Rockstar, mengonfirmasi bahwa game ‘GTA’ baru lagi ditahap pengerjaan.

Mengutip dari Just Jared, kabar tersebut mereka rilis melalui cuitan resmi mereka di Twitter pada Jumat, 4 Februari 2022 waktu setempat.

“Kami dengan senang hari mengonfirmasi bahwa pengembangan aktif untuk entri berikutnya dalam seri ini sedang berlangsung,” cuit Rockstar.

Pihak pengembang berharap, dengan mereka membuat versi baru dari game ‘GTA’ ini dapat berbagi lebih banyak lagi sesegera mungkin. Mereka juga meminta penggemar game ‘GTA’ untuk menanti lebih sabar dan terus memantau perkembangannya.

“Kami berharap dapat berbagi lebih banyak segera setelah kami siap, jadi tetap pantau Rockstar Newswire untuk detail resmi,” lanjutnya.

Sayangnya, Rockstar gak menyertakan tanggal perilisannya melalui pengumumannya tersebut. Sementara itu, video game ‘GTA’ yang rilis pada 2013 dengan judul ‘Grand Theft Auto V’ telah tercatat sebagai video game terlaris kedua sepanjang masa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini