Akhirnya Terungkap Penyebab Kematian Aktor Michael K. Williams

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Penyebab kematian aktor Michael K. Williams terungkap. Dia meninggal karena overdosis.

Michael ditemukan meninggal dunia pada 6 September 2021 di kediamannya di Brooklyn. Kini diketahui penyebab kematiannya karena overdosis fluorofentanyl, heroin, dan kokain berdasarkan keterangan dari juru bicara kantor kepala pemeriksa medis Kota New York.

Michael, yang berperan di beberapa film seperti ‘The Wire’, ‘Boardwalk Empire’, ’12 Years A Slave’, dan ‘Inherent Vice’, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dikelilingi oleh narkotika.

Dalam wawancara pada 2012 lalu, Michael menyebut bermain api karena berurusan dengan narkotika.

“Saya sedang bermain api. Hanya masalah waktu sebelum saya tertangkap dan bisnis saya berakhir di sampul tabloid atau saya masuk penjara atau, lebih buruk lagi, saya akhirnya mati,” ujarnya, dikutip dari Variety, Sabtu 25 September 2021.

Dalam wawancara di 2017 dengan New York Times, Michael bercerita lebih banyak lagi, dan mengaku menggunakan kokain secara teratur saat syuting ‘The Night Of’.

“Karakter yang paling berarti bagi saya adalah orang-orang yang hampir membunuh saya. Ini adalah pengorbanan yang saya pilih untuk dilakukan,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini