Akhirnya! Semua Member Girls’ Generation Bakal Muncul di ‘Yoo Quiz on the Block’?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Seluruh anggota Girls’ Generation dikabarkan akan muncul di acara ‘Yoo Quiz on the Block’. Namun hingga saat ini mereka masih melakukan penyesuaian jadwal.

Seorang perwakilan dari tvN ‘Yoo Quiz on the Block’ mengkonfirmasi dengan berbagai media pada Rabu 28 Juli 2021. Belum ada konfirmasi terkait jadwal penayangan.

“Kami sedang menyusun penjadwalan untuk penampilan grup penuh Girls’ Generation di ‘Yoo Quiz’. Tanggal siaran untuk episode ini saat ini belum dikonfirmasi,” kata sumber tersebut dikutip dari AllKpop.

Jika semua 8-anggota Girls’ Generation berhasil berkumpul lagi untuk penampilan grup mereka di ‘Yoo Quiz on the Block’, itu akan menandai aktivitas resmi pertama grup dengan semua anggotanya sejak 2017, ketika para gadis menyelesaikan “promosi liburan”.

Sementara itu, syuting ‘Yoo Quiz on the Block’ baru-baru ini dihentikan sementara setelah seorang anggota staf dinyatakan positif COVID-19. tvN saat ini sedang bersiap untuk melanjutkan syuting untuk program variety segera.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini