Akhirnya Sah! Eunyoung eks Brave Girl Bagikan Momen Bahagia Acara Pernikahan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Mantan anggota Brave Girls, Eunyoung, akhirnya resmi menikah. Ia pun membagikan foto cantiknya mengenakan gaun pernikahan di akun media sosial.

Dilansir dari AllKpop, Eunyoung menikah dengan tunangan non-selebriti Lee Gi Baek pada Sabtu 29 Mei 2021. Pasangan ini awalnya berencana menikah tahun lalu, namun karena pandemi COVID-19, mereka memutuskan untuk mengundur waktunya.

Sehari setelah upacara, pada 30 Mei, Eunyoung melalui akun Instagram pribadinya untuk berbagi foto dari upacara pernikahannya. Dalam capationnya, ia pun merenungkan hari istimewa tersebut.

“Itu adalah hari yang paling menghangatkan hati, bersyukur, dan paling bahagia dalam hidup saya. Saya benar-benar sangat bahagia. Sulit untuk mengungkapkan perasaan ini ke dalam kata-kata,” dia memulai pada caption postingannya.

Dia kemudian menjelaskan bahwa banyak orang menghadiri acara tersebut begitu banyak sehingga meskipun aula pernikahan mampu membuka empat lantai tempat acara untuk mereka, upacaranya penuh sesak dan beberapa tamu tidak dapat hadir.

Dia kemudian meminta tamu yang tidak bisa datang untuk menghubunginya, mengatakan dia dan suaminya akan menyambut mereka dan berterima kasih setelah mereka kembali dari bulan madu.

“Terlepas dari situasi tamu, saya ingin dengan senang hati menerima selamat, tentu saja, dan ketika saya melihat semua orang berdiri untuk kami, perasaan itu adalah momen yang sangat bersyukur dan menyentuh. Jadi mungkin itulah mengapa kami menangis seperti itu,” dia lanjut, mengacu pada foto, yang menunjukkan pasangan itu dengan air mata bahagia berlinang saat mereka berbalik untuk menyambut tamu mereka.

“Kepada para tamu yang membuat hari bahagia seperti ini untukku, untuk mereka yang kukenal tidak bisa datang, tetapi mengirimkan hati mereka dari jauh, kepada orang tuaku yang telah membesarkanku sampai sekarang, dan terakhir, untuk suamiku dan cinta Lee Gi Baek, aku sangat mencintaimu dan terima kasih,” tambahnya.

“Lee Gi Baek mengatakan bahwa dia akan membuat hari ini menjadi hari paling bahagiaku, dan Gi Baek-i melakukannya. Ah, rasanya aku akan menangis lagi, hahaha. Oke, sekarang ‘Too Much Talker’ akan menimpanya. bulan madu, dan saat dia kembali, dia akan menyapa kalian semua satu per satu. ❤️ ”

Sementara itu, mantan anggota Brave Girls Yejin termasuk di antara mereka juga hadir. Lihat postingan Instagram Eunyoung di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini