Akhirnya, Red Velvet akan Gelar Konser Setelah 2 Tahun Hiatus

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini, Red Velvet mengumumkan jadwal konsernya yang akan datang. Ini akan menjadi konser pertama mereka setelah dua tahun tiga bulan hiatus.

Melansir dari Allkpop, ini akan menjadi konser solo mereka yang diadakan secara live spesial dengan judul ‘2022 The ReVe Festival: Prologue’. Konsernya akan berlangsung pada 19 dan 20 Maret 2022 di SK Olympic Handball Stadium, Seoul.

Ini akan menjadi konser solo pertama sejak konser terakhir mereka pada November 2019 lalu dengan judul ‘Red Velvet 3rd Concert – La Rouge’.

Siaran langsung konser mereka akan berlangsung pada 20 Maret untuk para penggemar internasional melalui platform Beyond LIVE. Tiketnya akan tersedia khusus pengguna fan club mulai 23 Februari 2022 pukul 20.00 waktu setempat.

Transaksinya bisa dilakukan melalui Beyond LIVE, SMTOWN&STORE, dan Yes24. Tiket untuk umum akan mulai dijual setelah pengguna khusus, yaitu mulai 25 Februari 2022 pukul 20.00 waktu setempat.

Sementara itu, Red Velvet juga dikabarkan akan comeback pada Maret 2022 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini