Akhirnya, Mesut Ozil Konfirmasi Bakal Datang ke Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia akhirnya menjadi kenyataan. Pesepakbola asal Jerman itu mengonfirmasi hal tersebut lewat sebuah video yang diposting Raffi Ahmad di Instagram.

“Hi Jakarta, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Concave Indonesia memboyong pesepakbola kelas dunia, Mesut Ozil, ke Jakarta!” tulis Raffi, dalam caption-nya.

Dalam video singkat yang diposting Raffi, tampak mantan pemain Arsenal dan Real Madrid itu sedang berada di dalam mobil dan menyampaikan pesan singkat.

“Hai Indonesia, saya akan datang,” ujar Ozil.

Kedatangan Mesut Ozil ini khusus untuk merayakan kolaborasinya bersama Concave dalam peluncuran Exclusive Concave M10 Collection. Mesut Ozil merupakan Creative Director of Concave Asia, dan semua koleksi Concave M10 merupakan hasil desainnya.

Tidak diketahui apakah kedatangan Ozil khusus mewakili Concave, atau pemain berdarah Turki itu juga akan bermain sepak bola eksebisi seperti layaknya Ronaldinho.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini