Akhirnya Marvel Rilis Trailer ‘Thor: Love and Thunder’, Catat Tanggal Tayangnya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Marvel Studios merilis trailer baru untuk film ‘Thor: Love and Thunder’. Penggemar Marvel akan melihat petualangan baru sang dewa guntur yang mana diperankan oleh Chris Hemsworth.

Melansir dari Collider, trailer baru itu menceritakan kisah Thor Odinson yang masa pensiunnya terganggu karena kedatangan seorang pembunuh galaksi. Ia menyadari bahwa ada lebih dari satu Dewa Petir di kotanya.

Ternyata Dewa Petir itu adalah Jane Foster (yang diperankan oleh Natalie Portman) dari semesta lain. Mereka bersama Valkyrie (diperankan oleh Tessa Thompson) harus menghadapi ancaman baru di semesta luar angkasa, dengan Gorr si Dewa Jagal (diperankan oleh Christian Bale).

Gorr bertekad untuk membunuh para dewa atas keegoisan mereka. Petualangan ini membawa mereka berhadapan dengan Dewa Zeus (diperankan oleh Russell Crowe).

Film ini akan menjadi entri ke-29 Marvel Cinematic Universe (MCU). ‘Thor: Love and Thunder’ akan tayang perdana di bioskop seluruh dunia pada 8 Juli 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini