Akhirnya Lagu PSY X SUGA BTS ‘That That’ Debut di Tangga Lagu Billboard

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kolaborasi antara artis populer asal Korea Selatan ini berhasil membuat debutnya di Billboard dengan lagu ‘That That’. Lagunya berhasil menduduki peringkat Billboard Hot 100, Global 200, dan Grafik Global di luar AS.

Melansir dari Soompi, lagu PST yang menampilkan dan diproduksi oleh Suga BTS ini memulai debutnya pada pekan ini di tangga lagu Hot 100 Billboard peringkat 80. Selain itu juga lagunya berada diposisi kedua dan kelima di Billboard Global di luar grafik AS serta Global 200.

Billboard mengumumkan kolaborasi PSY dan Suga BTS ‘That That’ telah debut diposisi ke-80 di Hot 100 yang mana merupakan peringkat mingguan terkenal Billboard untuk lagu-lagu paling populer di AS.

Dua entri terakhirnya menandai puncak tertinggi di tangga lagu ini untuk karya solo anggota BTS. Selain itu juga lagu ini jadi entri pertama PSY setelah hiatus dari musik selama kurang lebih lima tahun.

Di tangga lagu Global 200, ‘That That’ debut diperingkat lima dengan total 67,7 juta streaming. Selain itu, 29.600 unit terjual secara global selama minggu pertama perilisannya.

Ini merupakan kedua kalinya bagi Suga dan entri pertama bagi PSY. Selain itu, ‘That That’ jadi video musik K-pop tercepat 2022 yang telah melampaui 100 juta penayangan hanya dalam seminggu dan 21 menit.

Selamat buat PSY dan Suga!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini