Akhirnya! Justin Bieber Siap Punya Anak di Akhir Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois Justin Bieber baru saja bikin fans heboh. Suami Hailey Baldwin itu menyatakan siap punya anak di akhir tahun 2021.

Rencana tersebut terungkap dalam film dokumenter Prime Video Amazon Studios Justin Bieber: Our World, yang tayang pada Jumat, 8 Oktober 2021. Di sebuah adegan, penyanyi berusia 27 tahun itu terlihat mengobrol dengan Hailey dan mengatakan dirinya ingin program memiliki anak tahun ini.

“Niat saya untuk tahun 2021 adalah untuk terus menetapkan tujuan dan bersenang-senang saat melakukannya,” kata Bieber.

“Di tahun 2021? Kita lihat saja nanti,” jawab Hailey.

Sebelumnya, fans sudah penasaran dengan Justin dan Hailey soal rencana memiliki anak. Beberapa waktu lalu, pelantun ‘Peaches’ itu mengatakan urusan anak sepenuhnya ada di kemauan sang istri.

“Terserah Hailey, karena itu badan dia,” jawabnya saat di acara Ellen DeGeneres’s Show.

Sontak, pernyataan ini bikin Beliebers heboh. Mereka pun mendoakan yang terbaik dan tak sabar menanti buah hati Justin dan Hailey.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini