Akhirnya Comeback, Britney Spears akan Rilis Lagu Baru Duet dengan Elton John

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sudah lama tak mengeluarkan lagu baru. Akhirnya Britney Spears akan luncurkan karya barunya dengan Elton John.

Melansir dari Page Six, secara diam-diam Britney tengah mengerjakan proyek baru bersama Elton John. Kabarnya lagu kolaborasinya itu merupakan versi remix dari ‘Tiny Dancer’.

Menurut sumber, bintang pop yang berusia 40 tahun itu diam-diam bertemu dengan Elton John di studio rekaman Beverly Hills pada pekan lalu. Lagu itu akan dirilis oleh Universal Music pada Agustus 2022 mendatang.

“Ini adalah ide Elton, Britney adalah penggemar beratnya. Mereka telah merekam remix dari ‘Tiny Dancer’ sebagai duet penuh dan itu luar biasa,” kata salah satu orang dalam industri musik.

Lagu ini di produseri oleh Andrew Watt. Di mana sebelumnya pernah memproduseri album untuk Justin Bieber, Miley Cyrus, Pearl Jam, dan Ozzy Osbourne.

‘Tiny Dancer (Remix)’ ini akan menjadi lagu musim panas tahun ini. Ini juga akan menjadi single pertama Britney Spears setelah enam tahun terakhir sejak rilis album ‘Glory’ pada 2016.

Britney juga sudah mengisyaratkan bahwa dia siap untuk kembali bekerja setelah hampir 14 tahun konservatori dihentikan pada November 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini