Akhirnya, Bos Miss Supranational Minta Maaf Setelah Hina Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya sempat dihebohkan oleh aksi bos ajang kecantikan internasional, Miss Supranational, Andre Sleigh. Ia menyebut Indonesia dengan kata-kata kasar lantaran kesel dan protes netizen dalam acara tersebut.

Usai menjadi bulan-bulanan netizen, Andre pun buka suara. Ia meminta maaf atas apa yang sudah ia kata tentang Indonesia.

“Aku memahami bahwa kata-kataku memberikan dampak menyakitkan bagi negara yang aku cintai. Aku ingin memohon maaf untuk setiap orang di Indonesia atas kata-kataku yang tidak merefleksikan perasaanku sebenarnya karena membuat pernyataan umum itu sangatlah salah,” tulisnya dilihat dari postingan IG @indopageants.

Andre juga menyatakan permintaan maafnya untuk rekan-rekannya yang ada di Indonesia. Ia pun berharap masyarakat bisa memaafkannya.

“Aku juga minta maaf khususnya untuk teman-teman dan kolega ku di Indonesia. Aku harap kalian memaafkanku,” katanya.

Sebelumnya, nama Andre Sleigh ramai diperbincangkan setelah ia mengeluarkan kata-kata kasar untuk Indonesia. Hal itu terdengar dari siaran live salah satu anggota Miss Supranational 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini