Akhirnya! BLACKPINK Umumkan Tanggal Rilis untuk Album Keduanya ‘BORN PINK’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Akhirnya setelah penantian panjang. Kabar baik dari girl group BLACKPINK yang paling ditunggu-tunggu penggemar akhirnya diumumkan.

Melansir dari Soompi, BLACKPINK secara resmi telah mengumumkan akan comeback dengan album studio kedua mereka yang berjudul ‘BORN PINK’.

Sebelumnya, pengumuman perilisan album comebacknya itu belum ditentukan tanggalnya dan baru bulannya saja yang terungkap. Kini akhirnya mereka mengumumkan tanggal resminya untuk peluncuran album comeback tersebut.

Pengumuman tanggal perilisan albumnya baru saja diumumkan pada 10 Agustus 2022. Album ‘BORN PINK’ akan dijadwalkan akan rilis pada 16 September 2022 mendatang.

Itu hanya memerlukan sebulan saja untuk jarak antara jadwal albumnya dan perilisan single pra-rilisnya ‘Pink Venom’. Di mana single tersebut telah diumumkan akan dirilis pada 19 Agustus 2022 pukul 11 WIB.

Sementara itu, BLACKPINK juga telah mengejutkan para penggemarnya dengan merilis jadwal tur dunianya pada 8 Agustus 2022 kemarin. Kabar baiknya, Jakarta masuk dalam daftar jadwal tur dunianya yang akan diselenggarakan pada 11 Maret 2023 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini