Olivia Wilde Akhirnya Angkat Bicara Soal Hubungannya dengan Harry Styles, Beneran Pacaran?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kedua bintang Hollywood ini selalu diseret-seret memiliki hubungan spesial. Tapi Olivia Wilde baru-baru ini angkat bicara soal rumor tersebut.

Melansir dari Variety, aktris berusia 38 tahun itu berterus terang soal lawan mainnya dalam film ‘Don’t Worry Darling’. Ia juga membicarakan soal pacarnya yang berusia 28 tahun itu.

Harry Styles dan Olivia Wilde sudah dirumorkan menjalin asmara sejak Januari 2021. Tapi, keduanya masih belum secara terbuka mengomentari apakah mereka sepasang kekasih atau hanya teman biasa.

Meski foto-foto paparazzi menunjukkan dengan jelas bahwa mereka ada suatu hubungan spesial.

“Aku gak akan mengatakan apa pun soal hal itu. Karena aku belum pernah melihat hubungan yang diuntungkan dari diseret ke arena publik,” kata Olivia.

“Kami berdua berusaha keras untuk melindungi hubungan kami. Kupikir itu di luar pengalaman, tapi juga karena cinta yang mendalam,” lanjutnya.

Sementara itu, Harry Styles belum lama ini juga menanggapi rumor tersebut. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini