Akan Tampil di New York Fashion Week 2022, Paula Verhoeven Perkenalkan Produk UMKM Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Paula Verhoeven akan membawa karya anak bangsa ke kancah internasional dalam pagelaran New York Fashion Week 2022 mendatang.

Melansir dari kanal YouTube Nit Not Media, istri Baim Wong itu pun telah melakukan beberapa persiapan untuk tampil di dalam New York Fashion Week 2022 mendatang, salah satunya adalah menjaga penampilan tubuhnya.

“Untuk acara nanti, aku persiapannya olahraga, diet, terus fitting, karena kemarin kan caesar, jadi pas udah 6 bulan, olahraga dan terus jaga makan,” ungkapnya.

Selain menjaga penampilan tubuh dengan melakukan diet dan olahraga, model yang kini telah memiliki dua anak itu juga ikut turun dalam proses pembuatan pakaian yang nantinya akadikenakan saat New York Fashion Week 2022.

“Kemarin dapat kesempatan terjun langsung liat proses terjadinya sebuah desain, banyak pengrajin yang benar-benar kayak bekerja keras gitu, bener-bener kebanyakan perempuan,” tuturnya.

“Aku seneng banget gitu, aku sebagai model jadi menghargai gitu, jadi lebih bangga dan menghargai karya produk lokal Indonesia,” sambungnya.

Paula Verhoeven akan memperkenalkan produk UMKM berupa kain Sasirangan yang berasal dari Banjarbaru, Kalimantan Selatan, dalam penampilannya di New York Fashion Week 2022 mendatang.

Ia akan mengenakan 10 looks pakaian karya desainer Vivi Zubedi yang semuanya berbahan dasar kain Sasirangan yang dikenal dengan keunikan dan teknik yang cukup sulit, serta membutuhkan waktu yang lama dalam proses pembuatannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Tawarkan Upaya Konkret Penanganan Air Dalam WWF ke -10

Rangkaian pertemuan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua, Bali menghasilkan diskusi yang konstruktif dalam rangka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini