Ahmad Dhani Siap Balik ke Panggung Politik di 2024

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sempat gagal menjadi calon legislatih (caleg) di 2019, Ahmad Dhani nggak kapok. Dia akan kembali ke panggung politik di 2024.

Dhani pernah maju sebagai wakil bupati Bekasi pada Pilkada 2019 tapi gagal. Pentolan Dewa 19 itu mengaku tak kapok dan berniat balik lagi ke panggung politik di 2024.

Suami Mulan Jameela itu akan kembali berpolitik setelah urusannya bersama Dewa 19 di dunia musik selesai. Saat ini dia sedang disibukkan dengan konser Dewa 19 di 30 kota di Indonesia.

“Berpolitik itu sudah pasti. Sekarang ini bermusik cuma hobi saya saja,” ujarnya.

“Nanti pasti ikut jadi caleg. Sekarang baru tahun 2022 dan saya masih ngurusin ulang tahun Dewa 19 dulu,” katanya.

Dhani bersama Dewa 19 merilis single baru bertajuk ‘Juliette’ dimana Ello didapuk sebagai vokalis. Ini merupakan karya baru pertama sejak 12 tahun vakum merilis single baru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini