Agensi Ji Soo Tolak Bayar Kompensasi Kerugian Drama ‘River Where The Moon Rises’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Perusahaan produksi Victory Contents, yang bertanggung jawab atas ‘River Where The Moon Rises’ KBS2 mengatakan bahwa KeyEeast Entertainment ogah membayar kerugian yang ditimbulkan aktor Ji Soo.

Sebelumnya, aktor Ji Soo mengakui beberapa rumor bullying sekolah anonim melalui media sosial. Ia kemudian meninggalkan pemeran ‘River Where The Moon Rises’ yang masih tayang di KBS2.

Drama tersebut pun terpaksa menggaet aktor pengganti, Na In Woo, untuk menggantikan peran Ji Soo. Proses syuting yang dilakukan oleh Ji Soo sendiri sudah selesai 90 persen dari keseluruhan.

Saat itu, para aktor dan anggota staf drama terpaksa segera mencari pengganti untuk peran utama, menunda jadwal syuting mereka, dan membatalkan syuting selama satu bulan, yang menyebabkan kerugian finansial dan fisik yang signifikan.

Dengan demikian, Victory Contents mengajukan sejumlah kompensasi sebesar lebih dari 3 miliar KRW (sekitar Rp 39 miliar) dari agensi Ji Soo, KeyEast. Namun, menurut Victory Contents, KeyEast belum berusaha untuk mengambil tanggung jawab apa pun.

Victory Contents menyatakan, “Pertemuan terjadwal pertama kami untuk negosiasi hukum adalah pada tanggal 20 Mei 2021. Namun, KeyEast hanya mengirim satu perwakilan hukum ke gedung kami, tanpa seorang pun dari agensi mereka menghadiri pertemuan kami.”

“Berbeda dengan pernyataan yang dirilis sebelumnya yang mengatakan bahwa mereka akan bertindak tegas untuk mencapai kesepakatan dengan kami, mereka menunjukkan sikap yang berbeda. KeyEast mengklaim bahwa kepergian Ji Soo dari drama adalah keputusan sepihak dari perusahaan produksi kami dan oleh karena itu, mereka tidak bertanggung jawab atas pelanggaran kontrak,” lanjutnya.

Sementara itu, telah dipastikan Ji Soo akan menjalani wajib militer akhir tahun ini, pada bulan Oktober.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini