Home Gaya Hidup Aduh! Kim Soo Hyun Nyaris Telanjang di Drama Terbaru, Udah Lihat?

Aduh! Kim Soo Hyun Nyaris Telanjang di Drama Terbaru, Udah Lihat?

0
444
Kim Soo Hyun

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Korea Selatan, Kim Soo Hyun sukses bikin kaum hawa deg-degan. Dalam drama terbarunya, One Ordinary Day, bintang It’s Okay Not To Be Okay ini nyaris telanjang di episode pertama.

Salah satu adegannya di episode perdana drama tersebut mennjadi perbincangan netizen. Pasalnya, Kim So Hyun berani beradegan vulgar dan buka-bukaan dengan lawan mainnya.

Adegan tersebut bermula dari sosok Kim So Hyun yang berperan sebagai mahasiswa. Usai berhubungan intim dengan seorang gadis, Kim Soo Hyun ditinggal dan membuatnya bingung.

Karena kejadian misterius tersebut, Kim Hyun Soo dituding telah melakukan pembunuhan dan hidupnya seolah langsung terjun ke dalam jurang kematian. Kemudian, ada Cha Seung Won sebagai Shin Joong Han, pengacara kelas tiga yang baru saja lulus dari ujian pengadilan. 

Pada penayangan perdana drama One Ordinary Day, karakter Kim Soo Hyun menjadi pembahasan karena langsung tampil vulgar dengan memperlihatkan adegan ranjangnya bersama seorang gadis.

Tak hanya itu, Kim Soo Hyun kembali membuat pemirsa heboh karena memamerkan tubuhnya saat melakukan adegan di ruang interogasi polisi.Dalam adegan ini, ia nyaris tampil tanpa busana.

Drama One Ordinary day tayang perdana pada 27 November 2021. Drama tersebut diberi rating 18 tahun keatas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here