Adele Minta Spotify Hapus Pengaturan Putar Acak untuk Album, Spotify: Siap Laksanakan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Adele meminta layanan streaming musik ini untuk menghapus pengaturan tombol acak. Pihak streamer mendengarkan saran Adele, jadi kini kalian bisa menikmati lagu yang ada dalam album dengan tak secara acak.

Melansir dari Billboard, Adele meminta permintaan sederhana itu ketika album teranyarnya rilis, ‘30’. Pengaturan fitur ini baru aja terkabulkan tepat pada Minggu pagi 21 November 2021 waktu setempat.

Berawal dari Adele membuat cuitan melalui akun Twitter pribadinya pada 20 November 2021 waktu setempat. Ia angkat bicara terkait artis yang memiliki alasan bahwa mereka juga memikirkan daftar lagu untuk dimasukkan dalam album.

Ia menuliskan bahwa tiap artis membuat albumnya dengan kehati-hatian dan memikirkan sebuah cerita. Seni seorang penyanyi itu menceritakan sebuah cerita yang harus didengarkan oleh penggemar seperti apa yang artis inginkan.

Pihak streamer, Spotify, pun memberikan tanggapannya dengan membalas cuitan Adele dengan, “Apa pun untukmu.” Spotify akhirnya mengumumkan terkait peluncuran fitur Premium barunya itu untuk pengalaman terbaik bagi artis dan penggemar.

Album baru dari Adele ‘30’ dengan single utamanya yang berjudul ‘Easy on Me’ telah menghabiskan empat minggu terakhir berada diposisi puncak Billboard Hot 100 secara berturut-turut. Tak hanya itu, ia juga menempati posisi pertama untuk Billboard Global 200, dan Billboard Global Excl. Grafik AS.

Lagu tersebut jadi lagu yang paling diputar di Spotify dalam satu hari sejak hari perilisan lho!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini