Abis Ngamuk, Jeje ‘Slebew’ Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini netizen dibuat kaget oleh kelakuan artis ‘SCBD’. Jeje ‘Slebew’ habis mengamuk di jalanan usai semua pengunjung mengerubunginya siang tadi.

Perilaku tak mengenakkan itu pun viral di media sosial. Karena aksinya itu menuai kritik, Jeje ‘Slebew’ langsung meminta maaf.

Permintaan maafnya ditulis lewat postingan barunya di Instagram Story-nya.

“Jeje cuma mau minta maaf kalo sampe detik ini Jeje masih ada kesalahan. Karena Jeje juga manusia, sama seperti kalian. Jeje masih banyak salah dan dosa,” tulisnya.

Pemilik nama asli Jasmine Laticia itu mengaku ingin merubah kepribadiannya yang ingin menjadi lebih baik. Dia mengaku ingin memulai hidup baru dengan pola pikir dan sikap yang lebih baik.

Tak lupa dia juga mengucapkan terima kasih pada netizen yang selama ini sudah mendukungnya.

“Terima kasih Jelovers & tim Jejelinces dan juga orang-orang yang masih ada di luar sana, Jeje bangga sama kalian! Tetep support Jeje terus ya, karena cuma kalian doang yang Jeje punya, selebihnya Jeje cuma punya nenek kesayangan,” sambungnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini