8 Pasangan Drama Korea yang Memikat Hati di Tahun 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Selain paras cantik dan tampan, nama besar juga popularitas, style atau penampilan, kisah cinta juga menjadi hal menarik lainnya dari drama Korea. Terlebih jika dua pemeran utama berhasil menyuguhkan chemistry dengan baik.

Sepanjang tahun 2020, ada begitu banyak drama Korea dirilis dan menawarkan beberapa pasangan yang ikonik. Mengutip Soompi, berikut adalah pasangan K-drama yang memikat hati para penonton sepanjang tahun ini.

Hyun Bin & Son Ye Jin  dalam “Crash Landing On You”

Mungkin salah satu pasangan paling dicintai di daftar ini adalah Hyun Bin dan Son Ye Jin yang dipasangkan di drama berjudul “Crash Landing on You”. Kisah sepasang kekasih ini dimulai ketika Yoon Se Ri (Son Ye Jin) terdampar di Korea Utara saat menguji perlengkapan paralayang untuk perusahaannya yang bernama Se Ri’s Choice.

Di sinilah ia kemudian mengenal sosok kapten tampan bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), yang akhirnya mengambil keputusan gila untuk melindungi Se Ri dan membawanya ke Korea Selatan dengan caranya dan tanpa cedera.

Drama ini sudah memikat hati penonton sejak epiosode pertama. Baik Se Ri yang merupakan seorang anak konglomerat dan Kapten Ri sama-sama berjuang mati-matian demi kebahagiaan mereka yang terhalang oleh tembok tinggi bernama ideologi.

Chesmistry mereka menarik Anda ke dalam semua adegan lucu, kesal, dan romantis yang ditawarkan drama ini. Kisah cinta pasangan ini juga meninggalkan kesan abadi di hati para penonton yang bahkan berharap mereka menjadi pasangan sesungguhnya di dunia nyata.

Dan semua setuju, bila pasangan Yoon Se Rid an Ri Jung Hyuk merupakan salah pasangan paling ikonik dalam sejarah K-Drama.

Ahn Hyo Seop & Lee Sung Kyung dalam “Dr. Romantic 2”

Pasangan muda yang merebut hati penonton tahun ini adalah Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung dalam drama berjuduk “Dr. Romantic 2”. Romansa mereka berkembang ketika keduanya ditugaskan untuk bekerja dengan Dr. Kim (Han Suk Kyu) di rumah sakit Dol Dam.

Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) harus belajar bagaimana mengatasi mualnya selama operasi. Sementara Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) adalah seorang ahli bedah menjanjikan yang membawa chip di bahunya setelah menjalani kehidupan yang sulit.

Kepribadian Eun Jae dan Woo Jin sejatinya bertolak belakang. Akan tetapi mereka bisa mengatasinya dengan baik. Chemistry keduanya terlihat jelas dari beberapa episode pertama dan dengan mulus memerankan karakter mereka di drama ini.

Jung Hae In & Chae Soo Bin dalam “A Piece of Your Mind”

Jung Hae In dan Chae Soo Bin mungkin menjadi pasangan yang paling manis di tahun 2020. Dikisahkan seorang programmer kecerdasan buatan yang setia bernama Moon Ha Won (Jung Hae In) dan seorang gadis yang kesepian, namun optimis bernama Han Seo Woo (Chae Soo Bin).

Setelah terikat karena kehilangan teman mereka, Kim Ji Soo (Park Ju Hyun), pasangan itu perlahan jatuh cinta sambil menyembuhkan diri dari masa lalu. Keduanya mirip dengan secangkir cokelat panas hangat di hari yang dingin.

Meski drama ini dibayang-bayangi hilangnya Kim Ji Soo, chemistry Seo Woo dan Ha Won membuatnya terasa tenang dan hangat. Bahkan sebelum mereka berkumpul dalam drama, mereka selalu saling memperhatikan dan memastikan mereka baik-baik saja. Mereka sangat manis dan romansa mereka adalah #CoupleGoals.

Lee Min Ho & Kim Go Eun dalam “The King: Eternal Monarch”

Drama “The King: Eternal Monarch” terbilang “berat” dan rumit. Akan tetapi semua terbayar ketika menyaksikan paras tampan sang pemeran utama, Lee Min Ho. Drama ini merupakan momen comeback Lee Min Ho di industri hiburan Korea Selatan setelah absen lama karena wajib militer.

Drama Korea ini memiliki genre fantasi-romantis, yang bercerita tentang seorang Raja Korea yang selalu tampil menawan bernama Lee Gon yang diperankan oleh Lee Min Ho yang menyeberang dari Kerajaan Corea ke dunia paralel Republik Korea.

Di sana Lee Gon bertemu dengan detektif cerdas, Jung Tae Eul (Kim Go Eun), yang mengingatkannya pada orang yang menyelamatkan hidupnya 25 tahun lalu. Romansa Lee Gon dan Tae Eul adalah angin puyuh.

Meskipun drama tersebut tidak berhasil sebaik yang diantisipasi di dalam negeri, pasangan ini masih berhasil memukau banyak pemirsa di seluruh dunia.

Kim Soo Hyun & Seo Ye Jin dalam “Its Okay To Not Be Okay”

Selain Seo Ye Ji yang tampil menawan dan stylish, kisah asmaranya dengan Kim Soo Hyun yang merupakan perawat di rumah sakit jiwa menarik untuk disaksikan. Para penonton bukan hanya disuguhkan visual dari dua pemeran utama, tetapi chemistry mereka yang gila juga cukup menggelitik jiwa.

Kim Soo Hyun berperan sebagai Moon Kang Tae yang tertutup, seorang pekerja kesehatan yang menjalani kehidupan tidak stabil saat merawat saudara laki-lakinya yang autis. Sedangkan Seo Ye Ji berperan sebagai Go Moon Young yang eksentrik, seorang penulis buku anak-anak dengan gangguan kepribadian anti-sosial. Pasangan itu kemudian jatuh cinta saat mengatasi trauma masa kecil mereka.

Menyembuhkan luka, mungkin inilah yang coba disajikan di drama “It’s Okat Not To Be Okay”. Terlepas dari nuansa gelap dari cerita ini, chemistry Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji meluluhkan hati melalui semua adegan mereka, tidak peduli apakah itu penuh dengan air mata, senyum berseri-seri, atau emosi.

Sebagai nilai tambahan, pasangan ini juga mengukir keluarga paling berharga dengan kakak Kang Tae, Sang Tae (Oh Jung Se). Kisah mereka membuat Anda tertawa, menangis, dan tersenyum, dan Anda benar-benar merasa mereka hidup bahagia selamanya.

Lee Joon Gi & Moon Chae Won dalam “Flower Of Evil

Setelah bekerja sama dalam drama “Criminal Minds” tahun 2007, Moon Chae Won dan Lee Joon Gi memberi kabar gembira para penggemar tahun ini saat mereka dipasangkan di melodrama menegangkan berjudul “Flower of Evil”.

Dalam drama tersebut, Moon Chae Won berperan sebagai detektif Cha Ji Won, yang menemukan bahwa suaminya selama lebih dari satu dekade, Baek Hee Sung (Lee Joon Gi), telah berbohong tentang identitasnya.

Lebih buruk lagi, dia adalah tersangka utama untuk kasus pembunuhan yang belum terpecahkan. Meskipun demikian, pasangan ini menavigasi jalan mereka melalui labirin masa lalu dan berjuang mati-matian untuk mendapatkan kesempatan pada akhir yang bahagia.

Segala sesuatu tentang drama ini luar biasa -plotnya, ketegangannya, tetapi yang terpenting, romansa. Pertunjukan ini tidak akan meninggalkan jejaknya jika pemeran utama tidak memiliki chemistry yang sempurna. Untungnya, Lee Joon Gi dan Moon Chae Won benar-benar berhasil membawakannya.

Dari adegan bahagia mereka sebagai pasangan yang sudah menikah hingga pertengkaran mereka yang meneteskan air mata saat kebohongan Hee Sung lepas kendali, keduanya menuntut perhatian Anda sampai akhir.

Kim Min Jae & Park Eun Bin dalam “Do You Like Brahms?”

Kim Min Jae dan Park Eun Bin memikat pemirsa dalam drama sederhana “Do You Like Brahms?” Drama ini mengisahkan seorang pianis kesepian bernama Park Joon Young (Kim Min Jae) yang mengambil cuti panjang saat dia melepaskan hubungannya dengan piano dan dua sahabatnya.

Selama ini, ia bertemu dengan Chae Song Ah (Park Eun Bin) yang pendiam dan pekerja keras, yang mulai belajar biola lebih lambat dari rekan-rekannya. Pasangan ini terikat karena saling pengertian.

Keduanya memiliki pesona yang tenang dan tak terucapkan yang membawa mereka bahkan ke bagian drama yang paling menegangkan. Baik itu senyuman atau perasaan merindukan yang intens setelah putus.

Anda dapat merasakan emosi setiap karakter seolah-olah itu adalah emosi Anda sendiri. Chemistry Kim Min Jae dan Park Eun Bin menyempurnakan kiasan keinginan-mereka-tidak-mereka dan akan membuat Anda tetap tenang sampai drama berakhir.

Lee Dong Wook & Joo Bo Ah dalam “Tale of the Nine-Tailed”

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya adalah pasangan Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah dalam drama berjudul “Tale of the Nine-Tailed”. Drama akhir tahun ini sangat menarik.

Dicampur dengan fantasi, aksi, thriller, dan romansa, drama ini mengikuti kisah seorang gumiho pria bernama Lee Yeon (Lee Dong Wook) dan seorang produser pemberani bernama Nam Ji Ah, (Jo Bo Ah) yang mencari Lee Yeon keluar setelah mengakuinya sebagai orang yang menyelamatkan hidupnya ketika dia masih muda.

Romansa mereka fantastis dan ditakdirkan untuk bersama. Akan tetapi, mereka harus berjuang untuk tetap hidup karena mereka terlibat dalam pertempuran dengan Imoogi (Lee Tae Ri).

Romansa mereka tidak kalah epic, dari adegan payung yang dramatis dan dialog romantis yang memukau, chemistry Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah memancar dari layar. Mereka benar-benar menggetarkan dan merupakan pasangan yang sempurna untuk menyelesaikan tahun ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini