8 Busana Terbaik di Emmy Awards 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Emmy Awards 2021 sukses diselenggarakan. Deretan bintang Hollywood mendatangi acara tersebut dan banyak pula yang membawa pulang piala Emmy Awards 2021.

Tak hanya itu, busana para selebritis juga menjadi sorotan. Penasaran bagaimana gaya busana mereka di Emmy Awards 2021?

Yuk simak!

1. Mandy Moore

Mandy Moore

Mandy Moore menarik perhatian dengan gaun bertali spageti mewah warna merah tomat dengan ruffle tulle skirt yang eye-catching rancangan Carolina Herrera yang ia pasangkan bersama perhiasan berkilauan, cincin dan sepasang anting dari Fernando Jorge.

2. Kaley Cuoco

Kaley Cuoco
Di Emmy Awards tahun ini aktris bintang The Flight, Kaley Cuoco terlihat cantik, seksi dan fresh mengenakan gaun berpotongan open-front warna hijau lime. Dia pasangkan dengan sepasang high heels warna senada.
3. Anya Taylor Joy
Anya Taylor Joy
Anya membawa vibe glamor klasik ala Hollywood di red carpet Emmy Awards tahun ini dengan gaun adi busana dari Dior Haute Couture warna emas dan coat warna kuning opera, yang disempurnakan bersama gaya rambut updo.
4. Yara Shahidi
Yara Shahidi
Bintang Black-ish, Yara Shahidi tampil menawan dalam balutan gaun polos warna hijau daun dilengkapi dengan perhiasan emas yang berkilauan.

5. Sophia Bush

Sophia Bush
Style ala princess yang lembut, anggun dan elegan ditunjukkan oleh Sophia Bush dalam balutan ball gown style Markarian warna merah muda yang manis. Dipadukan bersama clutch bag warna merah yang kontras dengan gaun.
6. Billy Porter
Billy Porter
Gaya busana Billy Porter di setiap gelaran award, memang tak perlu diragukan lagi. Di Emmy kali ini, aktor bintang serial drama Pose tersebut hadir dalam balutan outfit.
Berupa atasan lengan panjang dan celana high waist serba hitam yang dilengkapi lengan ruffles super yang membentuk sayap hitam dramatis dan tumpukan aneka perhiasan.
7. Chaterine Zeta Jones
Hadir di Emmy Awards 2021, aktris veteran satu ini memilih tampilan elegan. Gaun strapless seksi dengan belahan paha tinggi warna merah marun yang ia pasangkan bersama sepasang sepatu hak tinggi warna senada keluaran Christian Louboutin dan perhiasan mewah dari Lorraine Schwartz.
8. Jason Sudeikis
Stylish dan formal di gelaran acara penghargaan tak melulu harus dengan tuxedo hitam. Jason Sudeikis buktinya, terlihat rapi sekaligus stylish dalam balutan suit dandy warna biru velvet dan dasi kupu-kupu hitam dari Tom Ford.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini