7 Lagu Hits Glen Fredly yang Bikin Gegana

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Blantika musik tanah air berduka. Penyanyi Glenn Fredly tutup usia dengan dugaan penyakit meningitis pada Rabu 8 April 2020. Sosok hitam manis dari Ambon ini meninggal pada usia 44 tahun di RS Setia Mitra sekitar pukul 18.00 WIB.

Meski telah tiada, Glenn termasuk salah satu penyanyi yang punya suara khas dan merdu. Lirik lagunya sukses membuat banyak orang, terutama kaum hawa menjadi gegana (gelisah, galau, merana).

Berikut deretan lagu hits Glen yang dihimpun Mata Indonesia,

1. Kasih Putih (2000)

Di tahun 2000, Glenn merilis album kedua bertajuk “Kembali”. Lagu utamanya yang berjudul Kasih Putih memiliki lirik yang soulful dan puitis. Dipadu dengan suara Glenn yang khas menjadikan lagu ini yang hits dan populer di kalangan pecinta musik tanah air hingga saat ini.

2. Januari (2002)

Dua tahun berselang, Glenn kembali menggebrak musik tanah air dengan merilis album bertajuk “Selamat Pagi, Dunia!” dengan lagu andalannya Januari. Lagu ini pun menjadi lagu galau siapapun yang putus pada bulan Januari. Kamu salah satunya?

3. Akhir Cerita Cinta (2003)

Akhir Cerita Cinta juga merupakan bagian dari album “Selamat Pagi, Dunia! : Repackage” pada tahun 2003. Album ini diciptakan oleh Glenn sendiri, sebagai luapan perasaan setelah putus dari kekasihnya kala itu.

4. Sedih Tak Berujung (2003)

Di tahun yang sama, Glenn merilis kembali versi repackage album tersebut dan menambahkan beberapa lagu, salah satunya lagu Sedih Tak Berujung.

5. Sekali Ini Saja (2002)

Lagu Sekali Ini Saja pun menjadi fenomena kala itu. Liriknya berisi tentang harapan sesorang yang menginginkan satu kesempatan untuk bersama dengan kekasihnya.

6. Terserah (2008)

Terserah merupakan lagu galau sejuta umat, khsusunya bagi mereka yang give up putus cinta atau dikhianati kekasihnya. Lagu ini merupakan bagian dari album bertajuk “Private Collection” yang dirilis pada tahun 2008.

7. Tersimpan (2010)

Pada tahun 2010 Glenn kembali merilis album bertajuk “Lovevolution” dengan lagu utama berjudul Tersimpan. Masih sama dengan lagu-lagu sebelumnya, Tersimpan pun juga menjadi lagu galau karena menceritakan tentang kekasih yang tersimpan.

Selamat jalan Bang Glen, bahagia di Surga!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini