7 Idol K-Pop dengan Vibes Mahal, Ada Si Tampan Cha Eun Woo!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOULSetiap idol K-Pop memiliki kepribadian khusus yang membuat mereka menjadi sorotan, entah itu baik, imut, manis, kharismatik, lucu, cantik, ataupun tampan.

Nah, ada beberapa dari para idol K-Pop ini yang yang seperti memiliki hidup dan nafas yang mahal. Apakah itu cara mereka berpakaian atau kepribadian mereka yang elegan.

Melansir Soompi, Minggu, 30 Januari 2022, berikut tujuh idola K-Pop yang memiliki aura mewah lagi mahal.

1. Mina TWICE

Penari dan vokalis cantik TWICE, Mina, menganggap dirinya cantik sebagai seorang ballerina. Masuk akal, mengingat ia selama bertahun-tahun telah berlatih balet sebelum debut dengan grupnya. Mungkin itu sebabnya dia tampil begitu tenang dan anggun setiap saat, dan tentu saja, ditunjang suaranya yang halus dan indah.

2. Cha Eun Woo ASTRO

Cowok imut ini adalah idola, bukan hanya di negaranya Korea Selatan, melainkan juga di Indonesia. Para pecinta drama pasti tak asing dengan sosok Cha Eun Woo. Ya, Cha Eun Woo bisa melakukan semuanya, dan suasananya selalu sempurna!

Dan pemotretan di Italia benar-benar merangkum penampilannya yang elegan dan kepribadiannya yang manis. Cha Eun Woo terlihat tampan bahkan tanpa berusaha, dan gaya rapi menambah aura mahal aktor dari serial webtoon “True Beauty” ini.

3. Jang Won Young IVE

Klip berdurasi satu menit ini diterbitkan sebagai bagian dari proses debut IVE, tetapi tidak butuh waktu lama untuk melihat betapa cantiknya Jang Won Young. Ia memiliki banyak pengalaman, meskipun usianya yang masih tergolong muda, berkat waktunya sebagai anggota IZ*ONE, yang mungkin menjadi salah satu alasan mengapa dia selalu tampak begitu mahal.

4. Hyunjin Stray Kids

Bahkan dengan koreografi yang sulit seperti ini, setiap gerakan Hyunjin tetap anggun dan sempurna. Kostum yang cantik dan perhiasan yang berkilauan benar-benar menambah tampilan “mahal”, tetapi bukan hanya video “SKZ-PLAYER” ini – Hyunjin entah bagaimana selalu berhasil terlihat elegan dalam segala hal yang dia kenakan dan lakukan.

5. Karina aespa

Karina aespa membuktikan bahwa ia sama tenangnya di luar panggung seperti saat ia tampil bersama grupnya. Segala sesuatu tentang dirinya, dari suaranya yang merdu hingga tingkah lakunya yang lembut, tampak begitu menyatu. Ditambah lagi, selera fashion dan hobinya benar-benar menambah kesan mahal dalam dirinya.

6. V BTS

V BTS mendapatkan julukan “Manusia Gucci” karena suatu alasan. Fashion avant-garde dan kepribadian karismatik V mungkin tampak menakutkan pada awalnya, tetapi video musik “Singularity” membuktikan bahwa V dapat membuat kemeja putih sederhana terlihat mewah. V juga dapat melakukan koreografi yang unik dan memiliki suara yang merdu lagi lembut, jadi “Human Gucci” tampaknya julukan yang cocok untuknya.

7. Jennie BLACKPINK

Daftar ini tidak akan lengkap tanpa sosok “Human Chanel” dari idol K-pop, Jennie BLACKPINK! Jennie telah menjadi brand ambassador dari sederet produk kelas atas. Jennie juga tampil anggun di video musik single-nya yang berjudul “SOLO”. Ya, Jennie adalah sosok yang anggun, menakjubkan, dengan suara seperti madu – tidak ada yang lebih “mahal” dari itu!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah di Jogja masih Didominasi Bahan Organik, DLH Jogja Minta Masyarakat Terapkan Biopori

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Tim Penanganan Sampah, DLH Kota Jogja, Mareta Hexa Sevana, menyoroti dominasi sampah organik dalam produksi sampah di wilayahnya yang mencapai lebih dari 50 persen. Mareta menekankan pentingnya perhatian terhadap masalah ini, terutama dari rumah tangga di Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini