7 Hal yang Terjadi Ketika Berhenti Berhubungan Seks

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Berhubungan seks menjadi bagian dari kehidupan dan orang sering mengukur hubungan mereka dengan seberapa banyak kepuasan seks yang mereka lakukan setiap hari atau setiap minggu.

Jika kamu telah berhenti berhubungan seks maka harus mengetahui 7 hal ini yang dapat terjadi padamu ketika berhenti berhubungan seks.

Menyebabkan Kecemasan

Seks sering disarankan bagi mereka yang stres sepanjang waktu. Jika kamu tiba-tiba berhenti berhubungan seks, kamu mungkin menjadi lebih cemas karena seks dikatakan membantu mengurangi hormon yang melepaskan stres.

Kehidupan seks yang aktif seringkali membuat orang merasa lebih bahagia dan lebih sehat.

Membakar Lebih Sedikit Kalori

Seks adalah bentuk olahraga yang sehat dan baik dan banyak orang kehilangan 5 kalori per menit saat berhubungan seks. Dikatakan setara dengan jalan cepat.

Setelah kamu berhenti berhubungan seks, tubuhmu melambat dan kamu harus mencari cara lain untuk berolahraga.

Menjadi Lebih Pelupa

Seks teratur membantu meningkatkan daya ingatmu sesuai dengan beberapa penelitian dan teori sehingga ada kemungkinan kamu lupa lebih banyak setelah kamu berhenti berhubungan seks.

Perubahan Dalam Hubungan

Ketika kamu berhubungan seks setidaknya sekali seminggu, kamu sebagai pasangan paling bahagia dan itu membantumu menjalin ikatan, membangun kepercayaan, dan membuatmu berdua lebih pengertian.

Tanpa seks, hubungan sering berantakan. Tingkat frustrasi meningkat dan kamu merasa jengkel.

Kurang Tidur

Jika kamu berhenti berhubungan seks, kamu cenderung kehilangan hormon seperti oksitosin dan prolaktin yang membantumu untuk tidur nyenyak.

Merasakan Sakit yang Parah

Tidak banyak yang menyadari bahwa tiba-tiba menghentikan hubungan seks bisa menjadi alasan di balik rasa sakit dan nyeri yang semakin parah.

Orgasme membantu melepaskan endorfin dan membantu meredakan nyeri kaki, kepala, dan punggung. Tidak berhubungan seks juga dapat menyebabkan peningkatan kram menstruasi dan nyeri artritis.

Menurunkan Gairah Seks

Tidak berhubungan seks pada akhirnya akan menyebabkan menyusutnya vagina. Bagi pria, hal itu dapat menyebabkan Disfungsi Ereksi juga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tekan Angka Pengangguran, Pemkab Sleman Selenggarakan Job Fair

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo membuka secara resmi penyelenggaraan job fair tahun 2024 bertempat di Atrium Sleman City Hall, pada Minggu (19/5). Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Sleman bersama Kepala Pusat Pasar Kerja Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Muhammad Yusuf.
- Advertisement -

Baca berita yang ini