6 Fakta Seks yang Benar-Benar Gila Dari Seluruh Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Secara umum, kebanyakan dari kita sangat suka dengan aktivitas seksual. Ini hanyalah salah satu dari banyak hal yang membuat kita hebat.

Tetapi ketika berbicara tentang seks, seberapa banyaknya fakta-faktamenarik tentang seks di seluruh dunia yang kamu ketahui?

Melansir dari yourtango.com, ini dia tujuh fakta seks paling aneh di dunia, yang dapat membuatmu terhibur dan tertawa.

Hitler memesan boneka seks untuk pasukan Nazi

Tujuan Proyek Borghild adalah untuk mencegah tentara Jerman tertular penyakit menular seksual, terutama sifilis.

Ilmuwan Hitler mencurahkan banyak waktu dan upaya untuk proyek tersebut, hanya untuk membuat tentara menolak membawa boneka tersebut di ransel karena takut malu jika pasukan Sekutu menangkap mereka.

Sayangnya, tidak ada sisa fisik proyek, karena pabrik-pabrik hilang dalam pengeboman Dresden.

Dorongan seks adalah suatu hal

Di tempat-tempat seperti Zurich, Swiss, pemerintah bergerak untuk merelokasi perdagangan. Dengan demikian, dorongan seks lahir.

Berlari sepanjang malam, kotak seks menampilkan alarm bagi para wanita untuk memanggil keamanan jika ada sesuatu yang mencurigakan.

Ini adalah upaya untuk memindahkan prostitusi dari jalan-jalan kota, dan untuk menjaga para wanita tetap aman.

Mainan seks sangat populer di India

Menurut Times of India, “Menjual mainan seks adalah pelanggaran yang dapat dihukum, dengan hukuman maksimum dua tahun untuk hukuman pertama, dan lima tahun untuk pelanggar berulang. Bahkan pembeli produk semacam itu dapat dituntut.” Berita buruk bagi siapa saja yang ingin melakukan solo freak mereka.

Usia untuk pendidikan seks sangat bervariasi di seluruh dunia

Menurut sebuah studi tahun 2005 oleh Durex, orang Jerman melaporkan menerima pendidikan seks pada usia 11,3 tahun, sementara di ujung lain spektrum, peserta Vietnam melaporkan tidak menerima pendidikan seks sampai usia 16 tahun.

Yunani menang dalam seks

Dalam studi Durex 2005 yang sama, peserta Yunani melaporkan berhubungan seks rata-rata 138 kali per tahun. Jepang masuk dengan jumlah 45 kali per tahun.

Festival musik tetap menjadi surga seks bebas

Sebuah studi MSN UK melaporkan bahwa dari 2.000 orang yang mereka jajaki, 55% peserta menghadiri festival musik untuk seks, narkoba, dan alkohol, dengan musik yang sebenarnya menempati posisi kedua.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini