5 Posisi Seks Terbaik Untuk Wanita yang Memiliki Ukuran Badan Lebih Besar Dari Pasangannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu kunci untuk mendapatkan orgasme terbaik yang pernah ada adalah mencoba posisi seks yang membuatmu merasa benar-benar nyaman untukmu sendiri.

Itu tidak selalu mudah, terutama ketika kamu adalah seorang gadis dengan ukuran besar, yaitu seorang wanita yang sangat tinggi atau yang lebih berat dari pasangannya.

Tidak masalah jika kamu lebih tinggi dari pasangan atau lebih gemuk dari pasangan, itu adalah sesuatu yang kita semua harus tahu kebenarannya.

Namun, merasakan kebenaran itu jauh di lubuk hati kita, terutama saat berhubungan seks, tidak selalu semudah mengatakan pada diri sendiri kata-kata itu.

Jadi, jika kamu seorang wanita yang lebih tinggi atau lebih gemuk dari pasanganmu, cobalah salah satu posisi seks yang paling baik yang telah diuji dan disetujui oleh saya ini.

Kupu-Kupu

Kupu-kupu adalah nama yang bagus untuk posisi seks yang menggunakan kaki itu untuk keuntunganmu.

Untuk mencobanya, berbaring telentang dengan pinggul di tepi tempat tidur. Kemudian, letakkan kaki di atas bahunya.

Dia akan dapat menggunakan kakimu untuk daya ungkit dan torsi, dan kamu berdua akan mengalami orgasme yang sangat menarik.

The spread

Sebagai wanita tinggi alami, kamu mungkin memiliki kaki panjang alami, kamu permainan yang menakjubkan!

Saat mengambil posisi ini, daripada menekuk lutut di belakangmu, coba lihat seberapa lebar kamu bisa merentangkan kaki di kedua sisi tubuhnya.

Semakin lebar kamu dapat menarik kaki Anda, semakin dalam penetrasinya, dan penetrasi yang lebih dalam berarti seks yang lebih baik dan lebih memuaskan.

Posisi Misionaris yang Dimodifikasi

Jika seorang gadis yang lebih besar atau wanita gemuk, kamu dapat melakukan hubungan seks yang benar-benar menakjubkan!

Sementara posisi misionaris mungkin tampak membosankan, jika kamu memodifikasinya dengan menyelipkan bantal di bawah pinggul, kamu akan terkejut melihat bagaimana hal itu dapat meningkatkan gesekan dan membawa kehidupan seks ke tingkat yang sama sekali baru.

Doggy style

Kamu dapat mengalami orgasme tanpa menghabiskan satu saat pun mengkhawatirkan apakah dia dapat melihat perut lucumu bergoyang atau tidak. Apa yang lebih baik dari itu?!

Cowgirl yang Dimodifikasi

Untuk seorang wanita gemuk yang gugup tentang bagaimana perutnya akan dirasakan oleh pasangan seksual, tidak ada yang lebih mengkhawatirkan daripada gagasan untuk mendapatkan di atas priamu dan memberinya pandangan utama perutmu.

Jika ingin mengalami orgasme yang intens dan merasa cantik saat mengalaminya, naik ke atas penisnya, bersandar dan pegang pergelangan kakinya.

Ini tidak hanya menggeser sudut klitoris sehingga lebih sejajar dengan batangnya, tetapi juga akan membuat tubuhmu yang sudah luar biasa terlihat lebih spektakuler.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini