5 Pasangan Seleb Hollywood yang Cinlok Karena Duet Bareng

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hubungan percintaan selebtuh emang enggak ada habisnya, termasuk para penyanyi di Hollywood. Di antara banyaknya pasangan seleb, beberapa dari mereka berpacaran akibat duet atau kolaborasi di satu lagu.

Ini dia 5 pasangan seleb Hollywood yang cinlok karena kolaborasi bareng. Meski pun sekarang mereka sudah tak bersama lagi

1. Demi Lovato dan Joe Jonas

Saat mereka bermain film Camp Rock, Demi dan Joe menyanyikan banyak lagu berdua, salah satunya berjudul This Is Me. Mereka juga pergi tur bersama dan banyak berkolaborasi di bidang musik.

Pada akhirnya, mereka pun resmi berpacaran. Banyak banget fans yang setuju sama hubungan mereka ini, sayangnya mereka memutuskan untuk kembali jadi teman biasa walaupun barubeberapa bulan pacaran.

Sampai sekarang masih banyak fans yang mengharapkanmereka bakal balikan lagi.

2. Rihanna dan Drake

Rihanna dan Drake emang sering banget digosipkan pacaran, tapi mereka enggak pernah mengakuinya. Pada Oktober 2010, Rihanna berduet dengan Drake di lagu What’s My Name, di video klipnya, mereka terlihat sangat mesra sehinggamemperkuat rumor pacaran mereka.

Rihanna dan Drake selalu menjawab dengan ambigu ketika ditanya apakah benar mereka pacaran. Pasangan ini memiliki hubungan yang lumayan membingungkan, karena mereka pernah saling menyindir tapi kemudian kembali mesra di beberapa bulan berikutnya.

Mereka akhirnya resmi putus di tahun 2016 karena kesibukanmasing-masing yang mempersulit mereka untuk bertemu.

3. Selena Gomez dan Zedd

Setelah Zedd meliris lagu I Want To Know bersama Selena, rumor pacaran yang menerpa mereka kencang banget! Mereka sering banget terlihat jalan bareng dan berpegangan tangan dalam beberapa acara.

Pada Juli 2015, Selena akhirnya mengaku kalau ia dan Zedd memang punya hubungan spesial. Tapi mereka pun putus karena Zedd menganggap Selena belum bisa move on dari Justin Bieber.

4. Rita Ora dan Calvin Harris

Rita dan Calvin berduet dan perform bareng di festival musik Virgin Media V Festival. Akibat perform di acara itu, mereka cinlok dan akhirnya pacaran.

Setelah lebih dari setahun pacaran, akhirnya mereka mengakhiri hubungan mereka. KabarnyaCalvin lah yang memutuskan Rina karena ia jadi enggak bisa dapat privasi dari publik ketika berpacaran dengan Rita.

5. Katy Perry dan John Mayer

Mereka berduet di lagu berjudul Who You Love. Setelah itu mereka resmi pacaran sejak 2012 sampai 2015.

Di masa pacaran itu, mereka sering banget putus nyambung dengan berbagai alasan. Seperti kesibukan masing-masing dan John yang sudah enggak suka lagi party kayak Katy.

Reporter : Nabila Kuntum Khaira Umma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gubernur DIY dorong Kabupaten/Kota Berkomitmen Mengurangi Kemiskinan

Mata Indonesia, Sleman - Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, melaksanakan syawalan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Rabu (1/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini