5 Kabar Terbaru Tentang EXO yang Buat Penggemar Bahagia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan ini penggemar EXO, EXO-L, dihujani beberapa kabar bahagia yang datang dari idola mereka. Kata kunci yang berkaitan dengan EXO pun kerap menjadi perbincangan di media sosial.

EXO-L antusias dengan segala kabar yang berkaitan dengan para member. Misalnya saja, tawaran main film yang diterima D.O, EXO akan comback, dan masih banyak lagi.

Apa saja kabar bahagia yang diterima EXO belakangan ini? Yuk kepoin:

1. D.O. EXO dikonfirmasi bintangi film remake Jepang, “Secret”.

Setelah film “The Moon”, Do Kyung Soo telah memilih proyek akting berikutnya. Pada 15 Februari, diumumkan bahwa anggota EXO ini akan membintangi remake Korea dari film Taiwan 2008 “Secret.”

Film ini bergenre fantasi romantis yang bercerita tentang seorang pianis ajaib yang pindah ke sekolah baru. Ia bertemu dengan seorang gadis yang memainkan melodi misterius di ruang latihan lama.

Pria yang memiliki nama panggung D.O. ini akan memainkan pemeran utama pria, yang diperankan oleh Jay Chou di film aslinya. Pemeran utama wanita belum dipilih dan akan dipilih melalui audisi.

2. Chanyeol akhirnya sapa penggemar.

Pada 24 Fberuari 2021 lalu, Chanyeol EXO memposting surat melalui komunitas penggemar resmi EXO, Lysn. Ia akhirnya menyapa penggemar usai dugaan skandal perselingkuhan beberapa bulan lalu.

Chanyeol membagikan sebuah postingan, menyapa EXO-L setelah lama absen, meminta maaf kepada EXO-L, dan berjanji untuk menjadi lebih baik di masa depan, untuk menebus kesalahan EXO-L.

Sejak berita surat permintaan maafnya dipublikasikan, anggota EXO tersebut telah menjadi trending di Twitter dengan banyak tagar terkait. #WELCOMEBACKCHANYEOL telah menempati peringkat pertama di berbagai negara.

3. Klip pertama film ‘The Box’ yang dibintangi Chanyeol dirilis.

Film ‘The Box’ yang dibintangi Chanyeol EXO dan Jo Jung Hwan merilis klip dan potongan gambar pertama mereka pada Senin 1 Maret 2021. Seketika, tagar #ActorChanyeolIsBack menjadi trending topic di Twitter.

Klip dan gambar yang dirilis kali ini chemistry yang sempurna antara dengan Jo Jeong Hwan. Dalam klip yang dirilis, Chanyeol nge-band menyanyikan lagu ‘Bad Guy’ karya Billy Eilish.

Secara khusus, adegan ini memiliki arti khusus sebagai adegan di mana Park Chanyeol dan Jo Junghwan bertemu untuk pertama kalinya. Selain itu, Park Chan-yeol tampaknya memprediksi tingkat sinkronisasi yang sempurna dengan Jihoon, yang bertanggung jawab atas ‘The Box’.

4. EXO comeback di tahun 2021.

Anggota EXO dikabarkan sudah mulai melakukan rekaman dan akan segera melaksanakan syuting video musik untuk album perayaan ulang tahun debut ke-10.

Kabar mengenai persiapan album ulang tahun debut ke-10 ini muncul setelah Chanyeol dikabarkan akan menghadiri konferensi pers untuk film ‘The Box’ pada 18 Maret mendatang.

Tidak hanya menghadiri acara konferensi pers tersebut secara langsung, Chanyeol juga akan merilis album OST untuk film musikal ‘The Box’ pada 31 Maret. Album ini akan berisi lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Chanyeol dalam film ‘The Box’, termasuk lagu ‘Bad Guy’ Billie Eilish.

5. Baekhyun comeback bulan Maret 2021.

Baekhyun EXO akan kembali merilis lagu solo di tahun 2021. Diketahui member boy grup SM Entertainment ini akan selenggarakan comeback terbarunya di penghujung bulan Maret tahun ini. Ia juga dikabarkan telah dalam persiapan akhir untuk comeback pertamanya di tahun 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini